Modifikasi

Belasan Modifikasi Motor Paling Bergairah di IIMS 2016

Modifikasi Motor Paling Bergairah di IIMS 2016
Bisa Sekalian Konsultasi Modifikasi

Jakarta, Autos.id – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga menampilkan segmen Indonesian Builder. Dan kali ini Autos akan membahas mengenai builder-builder roda dua yang tampil di IIMS 2016.

Ada setidaknya 12 builder motor yang menampilkan karya terbaiknya di IIMS 2016. Beberapa diantaranya adalah builder yang kerap menangani motor-motor besar (moge) seperti White Collar Bike, Hantu Laut, Imagineering Customs, atau Bikers Station.

Suzuki Inazuma Modifikasi

Suzuki Inazuma Modifikasi

Sementara itu builder Vespa juga ada dari Padepokan Vespa, dan builder lainnya seperti Monochrome, Street Arts Custom, Primo, Katros Garage, serta Custom Concept Industries dengan karya-karyanya yang sangat layak diacungi jempol.

Ada 12 Modifikator Motor di IIMS 2016

Ada 12 Modifikator Motor di IIMS 2016

Builder diluar Jakarta pun tak mau kalah dengan menampilkan karya terbaiknya seperti dari Rich Richie Ride Garage asal Surakarta, atau Treasure Custom Grage yang datang jauh-jauh dari Bali.

Modifikator Luar Jakarta Pun Ikutan

Modifikator Luar Jakarta Pun Ikutan

Dalam IIMS 2016 para pengunjung juga bukan hanya sekedar menikmati karya modifikator jempolan tersebut, tapi juga berkonsultasi langsung dengan para modifikator untuk mencurahkan hasrat modifikasi motor Anda.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top