Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Apache dan Eva Energic Bangun Cafe Racer Berdesain Kotak

Apache Midnight Runner

Apache Midnight Runner merupakan sebuah motor modifikasi kolaborasi dari Apache bekerjasama dengan sebuah rumah modifikasi di Italia bernama Eva Enegic.

Verona, Autos.id – Motorbike Expo 2017 yang berlangsung di Verona, Italia, 20-22 Januari 2017, menampilkan berbagai motor custom yang tak biasa dengan aliran modifikasi yang sangat ekstrim dan unik.

Dalam ajang ini, Apache bekerjasama dengan sebuah rumah modifikasi di Italia bernama Eva Enegic menghadirkan sebuah model cafe racer berbentuk kotak mirip dengan motor-motor Jepang era 70-80an.

“Apache bekerjasama dengan sebuah rumah modifikasi di Italia bernama Eva Enegic menghadirkan sebuah model cafe racer berbentuk kotak mirip dengan motor-motor Jepang era 70-80an”

Apache Midnight Runner begitu nama motor custom tersebut. Motor ini memiliki ekor kotak mirip Ducati 750 F1 tahun 1980-an didukung shock breaker upside down alumunium dilengkapi kaliper rem Brembo. Bagian depan motor dipasang lampu kuning persegi empat pada bagian fairing yang juga dibentuk dalam nuansa vintage.

Apache Midnight Runner

Desain Serba Mengkotak

Motor ini menggunakan lampu LED merah dibagian ekor yang sangat menonjol. Sebuah radiator dan motor listrik dari Eva Energic dipasang dibalik shock breaker sebagai tenaga tambahan yang menunjang performa motor.

Seorang juru bicara Eva Energic mengungkapkan Apache Midnight Runner garapan bersama ini merupakan streetfighter bermesin ganda yang menjadi proyek ambisius rumah modifikasi Eva dan Apache untuk menerapkan modifikasi berbeda pada motor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga