Modifikasi

Aksesoris Yamaha MT-10 Biar Berubah Jadi Sport Touring Sejati

Aksesoris Yamaha M-10
Ada 50 Item yang DIsediakan Yamaha

Aksesoris Yamaha MT-10 kini sudah tersedia bagi yang kurang puas dengan naked bike terbaru Iwata itu. Ada 50 item aksesoris Yamaha MT-10 yang sudah disediakan.

London, Autos.id – Yamaha MT-10 sejatinya merupakan naked bike berparas keji yang menjadi satu keturunan dari Yamaha YZF-R1. Namun bagi yang kurang puas dengan perawakan standar MT-10, maka Yamaha telah menyediakan aksesoris Yamaha MT-10.

Ada 50 item aksesoris Yamaha MT-10 yang disediakan pabrikan Iwata itu. Semua katalog ini mampu menyulap MT-10 menjadi motor sport-touring sejati tapi dengan kenyamanan pengendara harian.

“Ada 50 item aksesoris Yamaha MT-10 yang disediakan pabrikan Iwata itu. Semua katalog ini mampu menyulap MT-10 menjadi motor sport-touring sejati tapi dengan kenyamanan pengendara harian”

Beberapa item modifikasi itu antara lain adjustable billet foot control yang bisa memberikan penyesuaian pijakan tergantung postur tubuh pengendara sehingga nyaman untuk melakukan rem belakang dan pindah gigi. Ada 20 posisi yang dapat diatur pada part yang dirancang oleh Gilles Tooling tersebut.

Aksesoris Yamaha M-10

Box Bagasi dan Pelindung Mesin Juga Termasuk

Bagi kebutuan biker yang gemar touring, disediakan juga tiga box bagasi dengan ukuran 35 dan 50 liter yang sudah satu paket dengan bracket-nya. Box bagasi ini bersifat anti air sehingga perangkat elektronik seperti ponsel atau laptop bisa di simpan di dalamnya.

Aksesoris Yamaha M-10

Jadi Sport Touring Sejati

Dari 50 item aksesoris itu juga termasuk pelindung mesin, heater hand grip, jok dengan desain lebih nyaman, sampai lampu sein baru. Semuanya menurut Yamaha di desain dengan model yang agresif.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top