Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Aksesoris Resmi Buat Mazda2 dan Mazda CX-5

Aksesoris Mazda

Aksesoris Mazda ini resmi dikelaurkan oleh PT Mazda Motor Indonesia untuk pemilik Mazda 2 dan mazda CX-5 yang kurang puas dengan tampilannya.

Jakarta, Autos.id – Bagi pengguna Mazda2 dan Mazda CX-5 yang kurang puas dengan tampilan mobilnya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyediakan aksesoris tambahan resmi baik dari sisi interior maupun eksterior.

Aksesoris Mazda tambahan ini ditampilkan melalui Mazda 2 tipe R AT dan Mazda CX-5 Touring. Kehadiran kedua mobil ini dipersiapkan untuk memberikan variasi pilihan tambahan bagi para pengguna Mazda.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI mengungkapkan, “Pada kesempatan istimewa ini, Mazda ingin memberikan sentuhan khusus dari kedua produk yang begitu akrab di antara para pecinta Mazda dengan kelengkapan aksesoris yang juga tersedia di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” kata dia. “Seluruh aksesoris resmi Mazda ini dirancang untuk semakin meningkatkan kepuasan para pelanggan khususnya bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol dan beda dari yang lainnya,” lanjut dia.

“Aksesoris tambahan ini ditampilkan melalui Mazda 2 tipe R AT dan Mazda CX-5 Touring. Kehadiran kedua mobil ini dipersiapkan untuk memberikan variasi pilihan tambahan bagi para pengguna Mazda”

Beberapa penambahan pada Mazda 2 tipe R AT dengan aksesoris Mazda terletak pada beberapa sisi bagian luar dan dalam. Sisi eksterior hatchback ini dilengkapi dengan upper dan lower decal yang menambah ketegasan desain KODO dari Mazda pada sisi bagian samping kendaraan; spoiler bagian depan dan belakang serta side under skirt yang memberikan aksen sporty dan dinamis; rear deflector yang berfungsi untuk memperkuat fitur keselamatan; acrylic visor pada jendela mobil untuk mencegah masuknya air hujan dan menyempurnakan ventilasi udara; lamp hole cover paint berwarna merah; serta sentuhan decal di bagian velg mobil.

Aksesoris Mazda

Mazda 2 tipoe R AT

Dari sisi interior, Mazda 2 tipe R AT yang terpajang di booth Mazda ini juga dilengkapi dengan leather seat berkualitas tinggi; cargo liner atau alas ruang bagasi yang terbuat dari anti-slip rubber untuk menjaga barang bawaan tetap rapi dan teratur; audio enchantment by Alpine yang menampilkan kualitas audio maksimal, alloy pedal set (foot rest, pedal brake, acceleration pedal), serta paddle shift pada roda kemudi untuk menambah kenikmatan berkendara.

Sedangkan untuk Mazda CX-5 tipe Touring yang telah dilengkapi oleh aksesoris resmi Mazda, penambahan di sisi eksteriornya meliputi front, rear, dan side skirt yang didesain khusus oleh M’Z Custom Japan untuk menambah fungsi aerodinamis; lampu untuk memberikan aksen illumination pada emblem logo dan signature wing Mazda yang terletak pada grille depan, acrylic visor, rear bumper step plate, hood protector, roof rack, serta velg, cover mirror, dan shark fin antenna yang menggunakan cat berwarna aluminum silver.

Aksesoris Mazda

Mazda CX-5 Touring

Pada bagian interiornya, Mazda CX-5 tipe Touring ini juga dilengkapi dengan aksesoris Mazda berupa cargo liner dan cargo net agar barang tetap aman dan teratur; scuff plate untuk melindungi pijakan kaki bagian dalam supaya tidak mudah tergores dan tetap terlihat elegan, serta paddle shift untuk perpindahan transmisi hanya dengan sentuhan jari di kontrol kemudi. [Teks/Foto: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...