Aksesoris

Aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V Facelift

Aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V Facelift ini tampil dengan dua gaya yang berbeda. Untuk Modulo lebih kearah elegan, sementara Mugen lebih sporti.

Tokyo, Autos.id – Berselang beberapa hari setelah resmi dijual untuk publik, Honda telah menawarkan juga aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V facelift.

Contoh aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V facelift ini diperlihatkan Honda pada dua mobil dengan warna berbeda. Untuk HR-V facelift berkelir Lunar Silver adalah contoh unit yang memakai aksesoris Modulo. Dan unit yang Merah pakai aksesoris Mugen.

“Untuk HR-V facelift berkelir Lunar Silver adalah contoh unit yang memakai aksesoris Modulo. Dan unit yang merah pakai aksesoris Mugen”

Aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V Facelift

HR-V Facelift Modulo

Paket aksesorisnya terdiri dari lips depan dan belakang, sideskirt yang dijual seharga 79.488 Yen atau kira-kira Rp 10 juta. Kalau mau ditambahin silver kit diatas bodykit baru ini bisa tambah sekitar Rp 1,8 jutaan. Kemudian ada juga spoiler belakang dan roofrail yang dijual sepaket dengan harga kira-kira Rp 3,3 jutaan.

Untuk aksesoris Modulo lainnya ada pada fog lamp housing dengan finishing krom dan lampu LED DRL tambahan di bawah foglamp. Satu set ini dihargai Rp 6,7 jutaan. Lalu ada pula fender garnish krom dan varian pelek mulai dari 16 inci sampai 18 inci. Tanpa ban, pelek yang 16 inci dihargai Rp 8,6 jutaan, sementara yang pelek 18 inci Rp 26 jutaan.

Nah kalau Kawan Autos mau yang lebih agresif silahkan pilih yang aksesoris Mugen. Paketnya terdiri dari lips depan dan belakang serta sideskirt, spoiler belakang, sampai pelek dengan desain yang lebih keren dari standarnya. Semua paket ini dibundel dengan harga 369.360 Yen, atau kira-kira Rp 46 jutaan.

Selain tampilan yang bergaya elegan atau sporty, untuk aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V facelift juga menyentuh sektor mesin. Mugen menawarkan saringan udara high-performance, knalpot sport, high-performance oil catch, sampai oli mesin Motul dengan spesifikasi 0W20.

Tapi perlu dicatat nih Kawan Autos, aksesoris Mugen dan Modulo untuk Honda HR-V facelift ini baru tersedia di Jepang, dan baru ada mulai Mei 2018 mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top