Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

4 Model Keren Modifikasi Ford F-150 di SEMA 2016

Pada perhelatan SEMA 2016 di Las Vegas November nanti, Ford akan menghadirkan empat modifikasi Fod F-150 dengan berbagai tema baik off road maupun on road.

Amerika, Autos.id – Ford menyiapkan empat pick up truck modifikasi Ford F-150 yang akan dihadirkan dalam helatan Speciality Equipment Market Association (SEMA) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) yang akan berlangsung November mendatang.

Seperti dilansir Autoguide, Minggu (9/10/2016) keempat model modifikasi Ford F-150 ini merupakan projek pratinjau pasar dalam bentuk konsep. Meski demikian dari sisi sketsa dan model yang ditawarkan model baru ini akan menggoda para pecinta model pick up.

“Keempat model ini adalah EraThr3 F-150, model off-road F-150 oleh Bojix Desain, Gold Standard F-150 4×4 XLT SuperCab, dan F-150 XLT 4×4 SuperCrew oleh A.R.E Accessories”

Mengapa Ford langsung menyiapkan 4 model sekaligus di SEMA tahun 2016? Produsen mobil Amerika tersebut menyiapkan model F-150 karena disesuaikan dengan tema yang berbeda. Antara lain EraThr3 F-150, model off-road F-150 oleh Bojix Desain, Gold Standard F-150 4×4 XLT SuperCab, dan F-150 XLT 4×4 SuperCrew oleh A.R.E Accessories.

Ford F-150

Gold Standard F-150 4×4 XLT SuperCab

Untuk jantung pacu Gold Standard F-150 4×4 XLT SuperCab oleh A.R.E Aksesoris, menawarkan mesin V6 EcoBoost 3.5-liter dan suspensi udara. Sementara Ford F-150 4×4 SuperCrew dibekali dengan mesin supercharger yang menjadikan model ini akan menjadi mobil cepat di medan off-road.

Ford F-150

F-150 XLT 4×4 SuperCrew

Ford yakin keempat model ini akan menguatkan posisinya dipasar Amerika dan beberapa negara Amerika Selatan yang menjadi basis pick up truck karena keempat model ini menggunakan suspensi udara pada batang roda yang menunjang kemampuan off-road. Ford melengkapi keempat modelnya dengan fitur lift kit tujuh inci, Fox Racing Coilover untuk medan ekstri. dan Grid Off-Road GF-2 untuk roda 22 inci yang ditempa.

Ford F-150

Bojix Design

Ford menjanjikan bahwa keempat model modifikasi Ford F-150 ini akan diproduksi terbatas sebanyak 50 unit kendaraan yang disesuaikan untuk pratinjau tahun ini. Setelah mendapat respon positif keempat model ini akan dipertimbangkan masuk produksi massal untuk Amerika dan beberapa negara lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...