Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Toyota Hilux Makin Sangar di Tangan Rumah Modifikasi Carlex

Modifikasi Toyota Hilux

Toyota Hilux hasil modifikasi Carlex Desaign telah mengubah tampangnya secara signifikan. Mobil terlihat lebih kekar dengan warna yang lebih berani.

Polandia, Autos.id – Mobil Toyota Hilux memang dirancang sebagai mobil tangguh untuk melintasi medan berat. Hadir sebagai mobil penjelajah Toyota Hilux memang punya DNA sebagai mobil sangar.

Namun bagaimana bila Hilux mendapat sentuhan modifikasi yang membuat penampilannya lebih gahar. Sebuah rumah modifikasi asal Polandia, Carlex Desaign yang merupakan spesialis desain mobil di Polandia punya konsep sendiri untuk Toyota Hilux.

Bila diintip dari luar eksterior Hilux ala Carlex terlihat sangat macho. Mobil ini mendapat bodykit baru yang terdiri dari bumper depan dan belakang untuk mendukung tampangnya sebagai mobil off-road.Selain itu, mobil ini mendapat spoiler belakang, sisipan lampu serta ventilasi udara dibagian kap mobil.

“Bila diintip dari luar eksterior Hilux ala Carlex terlihat sangat macho. Mobil ini mendapat bodykit baru yang terdiri dari bumper depan dan belakang untuk mendukung tampangnya sebagai mobil off-road.Selain itu, mobil ini mendapat spoiler belakang, sisipan lampu serta ventilasi udara dibagian kap mobil”

Interior Toyota Hilix yang nyaman

Jika pernah ada hadiah untuk model Toyota Hilux yang paling kejam, ini pasti akan di jalankan. Carlex Design, spesialis desain interior dari Polandia telah benar-benar mengubah truk pick-up yang populer di dalam dan luar.

Jarak sumbu roda sedikit diperpanjang dan dilengkapi dengan Pedders untuk kenyamanan yang lebih baik dan kompatibilitas on-off-road yang lebih baik. Keempat sudut itu dilengkapi ban BF Goodrich Terrain yang terkenal dikalngan off-road

Sedangkan untuk kabin, dasbor, setir dan jok semua dibalut kulit yang mendapat jahitan dengan pola yang menarik. Sementara disektor mesin Carlex tidak memberi oerubahan karena menganggap mobil ini telah memiliki kapasitas mesin yang cukup mendukungnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Harga mobil double cabin di tahun 2023 ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 1 miliaran. Autos.id – Mobil double cabin,...

Balap

Generasi Baru All New Agya GR Sport Tampil Debut Sebagai Trial Car TGRI Bekasi, Autos.id — Setelah world premiere pada bulan Februari 2023, All...

Mobil

Tampil lebih sporty, New Yaris 2023 cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Toyota New Yaris model...

Komparasi

Last updated on 19 Mei, 2023 Toyota Hilux dan Nissan Navara dipasarkan di Indonesia, tapi mana yang lebih baik? Autos.id – Mobil kabin ganda...

error: Content is protected !!