Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Volkswagen ID Buzz Model Cargo Terbaru Dilengkapi Kursi Bangku Depan

Volkswagen ID Buzz 2024 yang baru akhirnya terungkap ke publik dengan versi kargo, seperti van pada umumnya dan memiliki kursi bangku depan.

Autos.id  –  Volkswagen akan meluncurkan dua versi ID Buzz: versi reguler, versi penumpang dan versi ID Buzz Cargo. Model Kargo standar mendapat tiga kursi di area kabin: kursi pengemudi khusus dan juga bangku dua orang di sebelahnya, mirip dengan beberapa varian dari RAM Promaster dan Ford Transit versi Inggris. Namun, ini bukan kursi bangku depan yang tradisional (kursi benar-benar menempel, tetapi masih dalam tiga kursi yang berdekatan.

Bangku bisa sebagai tempat duduk tiga orang, konfigurasi tiga tempat duduk depan itu juga dapat dibuat sebagai dua tempat duduk- seperti di mobil biasa, truk, dan van. Konsol kursi tengah juga dapat dilepas jika pembeli menuntut kabin yang lebih  modern.

Konsol itu sendiri dikatakan berasal dari konsep asli yang ditampilkan pada tahun 2017 di Detroit Auto Show. Lalu juga ada tempat penyimpanan ataupun holder laptop pada van versi penumpang enam kursi yang dapat ditempatkan di tengah baris kedua. VW mengklaim konsol dapat “dengan mudah dibawa keluar dan dipasang kembali,” yang juga berarti bahwa jika Anda lebih suka memiliki kabin yang lapang dengan ruang untuk dompet, maka Anda dapat dengan mudah mengeluarkannya.

Fitur Lain

Terlepas dari konfigurasi tempat duduk, ID Buzz Cargo tampaknya adalah Van yang paling fungsional. Van ini punya fitur: Pemisah kargo belakang dengan jendela pembuka opsional yang berfungsi sebagai jalan masuk ke kompartemen kargo, pengikat bawaan, dan ruang seluas 137,7 kaki kubik semuanya yang menunjukkan bahwa van ini sangat cocok untuk melakukan pekerjaan.

Untuk saat ini, masih belum jelas apakah pasar Amerika Utara juga akan mendapatkan ID Buzz Cargo, karena hanya akan tersedia di Eropa selama peluncuran awal. Tapi, mungkin saja Volkswagen sengaja menjualnya di Eropa Utara terlebih dahulu, untuk mengetes sejauh apakah van tersebut dapat dijual. Ditujukan untu perjalanan pendek dalam kota, Van buatan Volkswagen yang bertenaga listrik semoga dapat dijual ke segmen pasar yang lebih luas dalam waktu singkat ini,

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga