Mobil

V-Kool Ultramaster Glass Fusion Obat Poles Kaca Biar Kinclong Terus

V-Kool Ultramaster Glass Fusion
Bikin Kaca Selalu Bening

Jakarta, Autos.id – V-Kool kembali memperkenalkan produk terbaru V-Kool Ultramaster Glass Fusion. Namun kali ini bukan kaca film yang disodorkan tetapi sebuah obat poles kaca yang akan menjamin permukaan kaca tetap bening di segala kondisi.

Sebagai obat poles kaca, V-Kool Ultramaster Glass Fusion memiliki fungsi melapis permukaan kaca agar tahan dalam beberapa kondisi buruk. “V-Kool Ultramaster Glass Fusion menggunakan teknologi paling mutakhir untuk memperbaiki, melindungi, dan merawat kaca,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Jumat (8/4/2016) di Jakarta.

Teknologi yang dimaksud yakni V-Kool Ultramaster Glass Fusion sanggup melindungi kaca dari koresan kerikil atau debu yang membuat kaca rusak atau bahkan retak. Selain itu kaca yang dilapis V-Kool Ultramaster Glass Fusion juga bisa memiliki sifat daun talas sehingga air hujan tak mudah melekat di permukaan kaca. Ini tentunya sangat berguna jika obat poles tersebut dipakai di kaca depan mobil.

V-Kool Ultramaster Glass Fusion

Cukup Dipoles ke Permukaan Kaca

Kelebihan lainnya V-Kool Ultramaster Glass Fusion juga mampu menyerap pancaran lampu agar tak menyilaukan hingga 30% lebih baik dibanding tanpa menggunakannya. Disatu sisi, produk ini juga bisa menambah visibilitas kaca lebih baik 35% dibanding tanpa obat poles.

Produk terbaru ini di banderol mulai dari Rp 783 ribu untuk mobil kecil, Rp 870 ribu untuk mobil medium, dan Rp 957 ribu untuk mobil besar. Harga itu sudah termasuk biaya jasa aplikasi poles dengan proses pengerjaan 30-60 menit dan garansi dua tahun. Selama IIMS 2016, 7-17 April ini, V-Kool Ultramaster Glass Fusion juga ditawarkan dengan diskon 30%.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top