Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Juga Permak Corolla Altis

New Toyota Corolla Altis

Last updated on 14 April, 2016

Bangkok, Autos.id – Thailand baru saja kedatangan New Toyota Corolla Altis. Perubahannya minor hanya dari sisi kosmetik, namun cukup membuat penampilan New Toyota Corolla Altis lebih segar.

Pada eksterior, mobil ini kini menggunakan LED projector headlight yang juga terintegrasi dengan Daytime Running Light (DRL). Sementara di bagian dalam ada new instrument cluster yang menggunakan grafis tampilan baru. Lingkar kemudi juga kini dilapis bahan kulit, jok penumpang belakang sekarang memiliki fitur reclining, serta ditambahkan Nanoe water-coated ion.

Khusus pasar Negeri Gajah Putih itu, New Toyota Corolla Altis juga datang dengan dua varian baru yakni ESport dan ESport Nurburgring Edition. Untuk tipe ESport eksterior ditambah bodykit TRD full bumper depan belakang serta new foglight.

New Toyota Corolla Altis

Interior Edisi ESport Nurburgring Edition

Sedangkan New Toyota Corolla Altis tipe ESport Nurburgring Edition datang dengan fitur seperti ESport dan ditambah pelek 17 inci dengan dop Nurburgring Edition. Di dalam ditawarkan tema warna hitam dengan aksen merah dan bordir “ESport” pada bagian sandaran kursi.

Dari balik bonet, New Toyota Corolla Altis tetap tersedia dengan mesin 1ZR-FE 1.6-liter 125 hp pada 6.000 rpm dan 157 Nm pada 5.200 rpm. Ada juga yang bermesin 2ZR-FBE 1.8-liter 141 hp pada 6.000 rpm dan 177 Nm pada 4.000 rpm. Varian ESport dan ESport Nurburgring Edition hanay tersedia dalam meisn 1.8-liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...