Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi Hadirkan Konsep Kendaraan Listrik

Mitsubishi Motors Akan Menampilkan Model Kendaraan Listrik dan SUV yaitu debut Global K-EV Concept X-Style dan Vision Ralliart Concept

Tokyo, Autos.id  – Mengangkat tema “The Next Era, The Next Adventure” Mitsubishi Motors Corporation akan memamerkan sebanyak tujuh model termasuk dua mobil konsep K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept di ajang Tokyo Auto Salon 2022 2 . Selain itu juga akan dipamerkan lima mobil kustom berdasarkan model produksi yang tersedia di Jepang, termasuk (dua model) SUV crossover – Outlander; SUV crossover – Eclipse Cross; Minivan – Delica D:5; dan Minicab-MiEV, sebuah kei-car 3 di kelas kendaraan listrik komersial.

Jajaran kendaraan Mitsubishi Motors memfokuskan pada kendaraan listrik (EV) dan SUV yang mempunyai meningkatkan aspek ramah lingkungan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.

K-EV concept X Style

K-EV-concept-X-Style

K-EV concept X Style 4 sebuah generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan. Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik. Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi dari tinggi sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Vision Ralliart Concept

Vision-Ralliart-Concept

Tampilan eksteriornya menghadirkan tampilan yang tegas dan kekar yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional, dan over-fender depan dan belakang yang diperlebar.grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang mengingatkan pada karakteristik mobil balap yang menekankan pada model yang sporty. Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci. Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan.

Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style

Dilengkapi dengan aksesoris Ralliart, Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style menawarkan rasa kegembiraan bagi pelanggan yang mencari keunikan dalam gaya dan pengendaraan. Dengan warna White Diamond premium dengan tingkat keterangan tinggi untuk bagian bodi, sementara bagian depan, samping, belakang, dan spoiler bagian belakang diberi warna merah untuk memberikan tampilan eksterior yang sporty. Velg alloy dilapisi dengan cat hitam, sementara pada decal samping dan penghalang lumpur disematkan logo Ralliart.

Delica D:5 Tough x Tough

Delica-D5-Tough-x-Tough

Delica D:5 Tough x Tough dilengkapi dengan berbagai suku cadang aftermarket dan aksesoris Ralliart untuk dapat menampilkan gaya off-road yang tangguh. Bodi yang berwarna Black Mica dilengkapi dengan gril depan berwarna black matte dan fender garnish, serta spion merah dan light fog garnish yang merupakan aksesoris Ralliart. Peningkatan suspensi diberikan dengan memodifikasi shock absorber dan pegas, serta ketangguhan yang ditingkatkan dengan velg 16 inci dengan ban segala medan, pelindung bumper depan, dan penghalang lumpur. Delica D:5 Tough x Tough juga dilengkapi dengan sebuah roof carrier, rooftop tent, dan sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk kenyamanan bermalam di dalam kabin.

Outlander Wild Adventure Style

Outlander-Wild-Adventure-Style

Gaya Outlander Wild Adventure memungkinkan pengemudi untuk sepenuhnya menikmati waktu luang di luar ruangan dengan mengadopsi aksesori asli yang berkolaborasi dengan “ogawa” sebuah merek perlengkapan outdoor dari Jepang. Warna bodinya hadir dalam Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya. Garnish depan, samping dan belakang serta spoiler belakang memberikan tampilan sporty pada eksterior, sedangkan side bar, pelindung bumper belakang dan penghalang lumpur menekankan ketangguhan SUV. Model ini juga dilengkapi dengan roof carrier, halangan trailer, dan perlengkapan berkemah 5 yang bekerja sama dengan “ogawa”

Minicab-MiEV B-Leisure Style

Minicab-MiEV-B-Leisure-Style

Eksteriornya menampilkan cat two-tone dengan atap berwarna gading dan bodi hijau lumut yang mengingatkan pada hutan dan perkemahan, bersama dengan stiker samping colokan, tenda, dan meja kerja. Minicab MiEV B-Leisure Style sangat cocok untuk berkemah sendirian, karena sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti tenda mobil, meja berkemah, dan ranjang lipat. kabin dilengkapi dengan meja rendah, kursi, dan karpet untuk meningkatkan kenyamanan kerja jarak jauh.

Selain itu, Minicab-MiEV B-Leisure Style dilengkapi dengan MiEV Power Box, yang dapat menggunakan daya dari baterai penggerak mobil untuk memberi daya pada elektronik dan peralatan seperti ketel listrik, mesin pembuat kopi, atau laptop, yang tentunya membuat rekreasi luar ruangan dan bekerja lebih nyaman dan nyaman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Perhelatan Tokyo Auto Salon lalu, Nissan memamerkan world premiere dari model produksi Fairlady Z untuk pasar domestik Jepang. Autos.id  –  Sebelumnya, mobil ini hanya...

Mobil

Subaru tidak buang-buang waktu dengan Solterra, mobil listrik seri pertamanya, seri STI. Subaru baru-baru Ini memperkenalkan konsep Solterra STI di Tokyo Auto Salon 2022...

Mobil

Tidak hanya debut di Tokyo Auto Salon, mobil Honda Civic Type R hasil redesign ini juga diuji coba di Sirkuit Suzuka. Autos.id – Setelah...

Mobil

Kedua mobil konsep dari Toyota Gazoo Racing ini akan debut diajang Tokyo Auto Salon 2022 yang menjadi versi yang lebih kencang serta mendekati spek...