Mobil

Tensfox Car Audio Lirik Ekspansi Pasar ke Singapura dan Malaysia

Tensfox Car Audio Lirik Ekspansi Pasar ke Singapura dan Malaysia
Perangkat Car Audio dari Tensfox

Tangerang, Autos.id – Persaingan pasar industri car audio di Indonesia membuat para pemain industri ini harus berekspansi ke luar negeri, satu diantaranya brand Tensfox yang ada di Indonesia.

Semenjak 1989 tipe produk Tensfox yang dikenal di Indonesia, yaitu, Subwoofer, Speaker 3 way , Speaker 2 way, Black Series, Power 4 Channel, Monoblok, Gold Series, Tensfox 4000D, dan Power Monoblok.

“Saat ini jaringan luar negeri yang sudah bergabung dengan Tensfox diantaranya Cina, Thailand, Philipina, Kamboja, dan Vietnam. Sementara Singapura dan Malaysia sedang kita lakukan penetrasi ke sana,” ucap Awi dari Tensfox Indonesia.

Tensfox sendiri untuk di Indonesia lebih berfokus pada aliran SQ, SQL dan SPL. Beberapa penghargaan berhasil dikumpulkan oleh tim Tensfox selama ini mulai dari kontes lokal, nasional bahkan di negara Asia.

Tim Tensfox Saat Kontes di China

Tim Tensfox Saat Kontes di China

“Kalau di China kita menang pada gelaran kontes IASCA, kebetulan tim kita menang pada kontes SQ”,ucap Awi. Di Negara Cina sendiri untuk SQ jenis speaker 3 way Las vegas, speaker 2 way Los Angeles, Power Monoblok 4000D, dan Power 4 Channel tipe Black Series.

Awi juga menambahkan yang membuat Tensfox bisa lebih unggul dari kompetitor lain sehingga bisa bersaing dipasar luar negeri karena produk-produk speaker 3 Way dan 2 Way, Subwoofer, Power, Pre amp, yang dijual disana kualitasnya bisa dibuktikan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top