Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

TACI Resmikan Chapter Baru di Sukabumi

Peresmian Chapter TACI Sukabumi raya

TACI Sukabumi Raya resmi menjadi Chapter ke-16. Chapter baru ini diharapkan akan menjadi teladan berkendara berkeselamatan bagi masyarakat.

Sukabumi, Autos.id – Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali meresmikan chapter barunya yang diberi nama Chapter Sukabumi Raya yang menjadi chapter ke 16.

Deklasrasi chapter Sukabumi Taya ini sekaligus menentukan kepengurusannya yang berlangsung di Foodcourt Lapalma Residen, Salabintana, Sukabumi, Minggu, (15/10/2017).

Achmad Sanusi, Ketua Chapter TACI Sukabumi Raya mengungkapkan selai acara deklarasi dan pengukuhan pengurus. Acara ini juga sebagai bagian dari cara komunitas member kesempatan lebih luas bagi member untuk saling mengenal lebih dekat sehingga nantinya lebih solid.

“Selain untuk merayakan acara deklarasi, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya”

Pemotongan Tumpeng Saat Deklarasi Chapter TACI Sukabumi Raya

“Selain untuk merayakan acara deklarasi, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya,” kata Sanusi di Sukabumi.

Rangkaian acara dala peresmian Chapter baru ini antara lain sambutan pembuka dari pengurus TACI, Penandatangan naskah peresmian, pengesahan chapter dan pengukuhan pengurus chapter TACI Sukabumi Raya, pemotongan tumpeng, pembagian piagam penghargaan, dan kemeriahan Acara live music.

Riyan, Selaku Sekjend TACI berharap kedepannya TACI chapter Sukabumi Raya bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub – klub lainnya dalam berkendara.

“Kita harapkan kedepan TACI Sukabumi Raya, selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu “Driving With Manners,” ujarnya.

Konvoi Deklarasi TACI Sukabumi Raya

Berbagai komunitas hadir dalam acara ini mulai dari Pengurus Pusat TACI, member TACI dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Cianjur, Garut, Poso, Pekanbaru dan wilayah lainnya.

Hadir pula komunitas / club otomotif seperti Perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar, perwakilan Paguyuban Komunitas Otomotif Sukabumi, SFC, TYCI, DGCI, AVOID, AXS, MOST, CONTACT, WCC, KDGI, Great Corolla AE, AXIC, INTAC, dll.

Panitia Deklarasi dari TACI Sukabumi mengucapkan terima kasih pada sponsor Lapalma Residen, GT Radial, Toyota Selamat Lestari Mandiri, PT. Gudang Garam, Tbk, Jiwasraya, Mayora, Aqua, XL, gallery Phajampangan Stone, Tupperware, Jatrista, BPR Supra, Wings, Mocci Bagja, TPS Food, Fazri FastPay Sentra Bisnis, SAYF, SSG Corner.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Perodua Alza hadir sebagai kembaran Toyota Avanza, Veloz, dan Daihatsu Xenia yang dijual khusus untuk pasar Malaysia. Autos.id – Setelah beberapa minggu sebelumnya, Toyota...

Mobil

Kedua model terbaru ini sudah didukung dengan mesin Euro4 Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara bersamaan menghadirkan New Hiace dan New Dyna...

Berita Otomotif

Toyota Avanza versi Filipina tersebut merupakan mobil yang dirakit di Indonesia dan merupakan negara pertama yang hadir dengan konfigrurasi stir kiri. Autos.id – Toyota...

Komparasi

Last updated on 18 Januari, 2022 Kedua mobil baru ini sama-sama dilengkapi dengan ADAS (Advanced Driver Assistance System) yaitu fitur keselamatan dengan teknologi terbaru....