Mobil

Suzuki Terpacu untuk Penuhi Semua Kebutuhan Konsumennya

All New Suzuki Ertiga

Dalam ajang OTOMOTIF Award 2019 yang diadakan pada Kamis (28/3) kemarin di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Suzuki berhasil membawa pulang tiga penghargaan. Satu di antaranya merupakan yang paling bergengsi, yakni Car of the Year untuk All New Ertiga. Penghargaan yang diraih oleh Suzuki ini ternyata membuat mereka jadi terpacu untuk memenuhi semua kebutuhan konsumennya.

Jakarta, Autos.id – All New Suzuki Ertiga sejatinya sudah hadir di Indonesia pada IIMS 2018 lalu. Tapi pada Februari kemarin, Suzuki melakukan sedikit revisi dan penambahan fitur untuk Low MPV kebanggaannya ini.

Belum cukup sampai di situ, pada Jumat (22/3) lalu, Suzuki merilis Ertiga Suzuki Sport, yang merupakan varian tertinggi dari All New Ertiga. Jika dibandingkan dengan semua varian di bawahnya, Ertiga Suzuki Sport jelas memiliki tampilan yang paling sporti dan berkelas.

All New Suzuki Ertiga diluncurkan dalam ajang IIMS 2018

Segala hal yang telah dilakukan Suzuki terhadap All New Ertiga ternyata membuahkan hasil yang manis. Dalam ajang OTOMOTIF Award 2019 yang dihelat kemarin, All New Ertiga sukses menyabet gelar The Best Low MPV, dan Car of the Year 2019.

Apa yang didapat All New Ertiga tersebut tak lantas membuat Suzuki jadi berpuas diri. Bahkan mereka menganggap penghargaan ini sebagai pemicu untuk lebih baik lagi ke depannya, sekaligus dijadikan pengingat untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Ertiga Suzuki Sport sudah resmi dirilis pada pekan lalu

“All New Suzuki Ertiga hadir karena permintaan dan kebutuhan konsumen. Berbagai fitur baru yang ditambahkan dan lahirnya Ertiga Suzuki Sport sebagai varian terbaru dan termahal All New Ertiga yang diluncurkan beberapa waktu lalu juga merupakan permintaan dari banyak konsumen.”

“Di sisi lain, hal itu juga menunjukkan bahwa Suzuki tidak hanya mampu menampung segala masukan dan permintaan dari konsumen, tapi juga merealisasikannya untuk mereka,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lantas dengan didapatnya gelar bergengsi ini, Suzuki jadi terpacu untuk mampu menciptakan mobil-mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen di Indonesia. Serta yang paling penting bagi Suzuki adalah, mobil-mobil mereka bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top