Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Prototipe Ford Mustang 2024 Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba!

Prototipe Ford Mustang generasi berikutnya terlihat sedang diuji di pusat pengembangan Ford minggu ini. Gambar ini memberi kita pandangan sekilas tentang apa yang direncanakan Ford untuk generasi S650 dari brand mobil ikonik ini.

Autos.id  –  Mustang memulai debutnya pada akhir 2014 sebagai model tahun 2015 yang diperbarui ulang juga untuk model tahun 2018. Ford beberapa kali juga telah mengeluarkan Model khusus untuk Mustang, contohnya model RIP, GT350 dan Bullitt. Sekarang, model yang masih eksis adalah GT500 Mustang. Diperkenalkan sistem high-output supercharged Shelby pada GT500 secara tidak langsung merupakan pertanda baik bahwa Mustang akan mengalami pembaruan lagi.

Sebelumnya, GT500  sendiri memang sudah terlalu lama berada di pasaran, sehingga bisa dibilang ini adalah waktu yang tepat untuk Mustang melakukan pembaruan. Rumornya model terbaru dari Mustang ini akan datang pada tahun 2023, namun mengingat status penyelesaiannya mungkin kita akan menunggu setahun lebih lama untuk versi terbaru ini.

Sengaja Disembunyikan

Pada gambar tersebut, prototipe ini ditutupi oleh kain camo untuk menyembunyikan desain luarnya. Namun, kita dapat melihat samar-samar garis coupe 2+2 bersembunyi di bawah vinil dan kain camo tersebut. Potongan depan yang besar pada gambar menunjukkan Mustang generasi berikutnya masih perlu sistem pendinginan. Yang berarti mobil kemungkinan besar didukung oleh mesin pembakaran internal. Ini tidak mengesampingkan mobil ini memakai sistem hybrid ataupun bertenaga listrik. Namun, dengan mesin pembakaran internal, kemungkinan besar bensin masih akan menjadi bahan bakar utama untuk prototipe Mustang tersebut.

Banyak Desas Desus

Desas-desus yang pernah beredar mengisyaratkan untuk perampingan bodi dari Mustang dan kemungkinan adanya sistem all-wheel drive, beserta perubahan bahan bakar utama menjadi listik . Beberapa rumor inipun bersumber dari teknologi-teknologi yang sudah pernah dikeluarkan Ford. Yang pertama. rumor penggunaan Mesin Hybrid dengan mesin 2,3 liter turbocharged empat silinder yang bersumber pada model dasar mobil yang pernah dirilis. Kedua, rumor tentang penggunaan model performa EcoBoost yang bersumber dari varian Coyote V8. Yang terakhir, dimana sistem Ford’s 10-speed automatic, yang sudah digunakan di Mustang saat ini dan juga sudah direkayasa untuk mobil hybrid, Ford F-150 PowerBoost 2021.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Mendengarkan suara knalpot kendaraan kadang bisa jadi hiburan bagi para pemilik kendaraan tersebut. Namun, untuk mendengar suara tersebut, tentunya harus masuk ke dalam mobil...

Mobil

Nantinya kerjasama mobil listrik Ford dan Volkswagen berbasis platform MEB ini akan dijual di beberapa negara dengan fokus utama pasar Eropa. Autos.id – Pada...

Berita Otomotif

  Velg berbahan serat karbon masih menjadi barang langka di pasar otomotif. Autos.id  –  Meski, sebenarnya banyak mobil yang sudah memakai velg dengan bahan...

Reviews

Ford adalah yang nomor satu dalam hal memperluas brand mereka dan saat ini mereka memperluas model  F-150 untuk melayani pelanggan yang lebih luas lagi....