Mobil

Pabrik Corsa dan Achilles Diserbu Pemain Bola Bali United

Pabrik Corsa dan Achilles Diserbu Pemain Bola Bali United
Para Pesepak Bola Bali United di Pabrik Corsa dan Achilles

Jakarta, Autos.id – Tim sepak bola Bali United mendapat kesempatan berkunjung ke pabrik PT. Mulistrada Arah Sarana Tbk. yang merupakan produsen ban dengan Corsa dan Achilles. Dalam kunjungannya, para pesepak bola Bali United melihat langsung proses pembuatan ban Corsa dan Achilles pada pabrik yang memiliki luas 20 hektar tersebut.

“Selamat datang untuk tim Bali United di kantor kami. Perlu teman-teman pemain ketahui, dalam pembuatan satu ban diperlukan waktu kurang lebih tujuh hari. Sama halnya seperti membangun suatu tim sepak bola yang kuat, tidak bisa hanya dalam waktu sekejap.

Perlu waktu paling tidak tiga tahun untuk menciptakan klub berprestasi secara permanen, bukan klub yang berprestasi gemilang namun tahun berikutnya langsung menghilang,” ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT. Mulistrada Arah Sarana Tbk. (MASA).

Intip Proses Pembuatan Ban Corsa dan Achilles

Intip Proses Pembuatan Ban Corsa dan Achilles

Pieter juga sedikit menjelaskan tentang pembuatan ban Corsa dan Achilles. Sementara Manager Coach Bali United, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kesempatan kepada tim Bali United untuk mengunjungi pabrik yang berlokasi di daerah Bekasi itu.

“Terimakasih banyak kepada pihak MASA yang sudah memberikan kami kesempatan untuk berkunjung ke tempat yang luasnya sama dengan luas kampung saya,” ujar Indra Sjafri sambil tertawa.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top