Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Next Gen BMW X3 Akan Tiba Tahun 2024

BMW X3
BMW X3

BMW X3 untuk generasi saat ini baru saja menerima facelift untuk tahun 2022, tetapi ada tangkapan kamera yang dimana sudah ada penggantinya.

Autos.id – Dua prototipe X3 untuk generasi selanjutnya tertangkap kamera mata-mata saat kru BWM sedang menurunkan dari trailer tertutup. Bentuk dari BMW X3 pun cukup terlihat familiar walaupun dibalut dengan kamuflase dengan panel palsu dan lampu placeholder.

Namun, gril kemungkinan akan ada penyagaran dengan menukik lebih rendah ke fasia depan walaupun tidak terlalu ekstrim seperti yang terjadi pada 4 Series. Untuk lubang-lubang yang terlihat di bawahnya akan mengindakasikan bahwa kisi-kisi harus segeras selesai.

Beralih ke sudut-sudut fasia, terlihat tampak seperti lubang yang fudar. Mungkin saja itu nantinya berfungsi pada lampu penggerak yang dipasang di atas vantilasi sudut yang ramping. Di sisi samping BMW X3 terlihat sedikit lebih panjang dan ada kemungkinan ini adalah trik tim camo.

BMW X3

Walaupun begitu, kita tetap saja bisa melihat bahwa garis tubuhya yang berubah dibandingakan dengan model 2022. Hal itu juga setelah pilar C tampil sedikit lebih tipis dan ganggang pintunya lebih rendah.

Bagian belakang sangat sulit untuk melihat detailnya meskipun sudah mengetahui bahwa di bagian belakang hanya ada penampung sementara, tetapi ujung knalpot quad menunjukkan bahwa ini merupakan model M40i.

Untuk bagian dalam tampaknya tidak bisa dilihat. Namun, kita tidak kaget melihat nanti jika kokpit kaca yang mirip dengan BMW iX  yang telah menggunakan teknologi terkini.

BMW X3

Dengan begitu, tenaga listrik hampir pasti akan menjadi bagian dari paket BMW X3 dengan model hybrid plug-in dan EV murni yang ditawarkan. X3M selanjutnya bisa menggabungkan bensin dan tenaga listrik.  Mengingat X3 saat ini baru saja menerima facelift, ada kemungkina bahwa generasi selanjutnya BMW X3 akan melakukan pengujian dalam waktu dekat dan  dalam siklus pengujian publiknya serta debut kemungkinan setahun lagi dan tidak akan terjadi sampai 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...