Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Moservice, Transaksi Servis Kendaraan Berbasis Digital

Menyediakan Program Undian Xtra Untung yang berhadiah voucher, smartphone dan motor

Jakarta, Autos.id  – Kondisi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia semenjak Bulan Maret 2020 mendorong masyarakat untuk beralih dari physical economy menjadi digital economy.  Kini masyarakat sudah semakin terbiasa melakukan transaksi digital mulai dari membeli kebutuhan sehari-hari, kebutuhan hampers lebaran, bahkan sampai reservasi servis kendaraan.

Selama tahun 2020 transaksi pembayaran digital terakselerasi dengan lebih dari 70,3 miliar transaksi pembayaran real-time yang diproses secara global, meningkat 41% dibanding 2019.

Fenomena ini ditengarai sebagai dampak dari Pandemi COVID-19 yang terjadi dari tahun 2020 lalu, mengakibatkan akselerasi tren pembayaran digital dari transaksi tunai. Hal ini dituangkan ACI Worldwide dan GlobalData dalam laporan terbarunya.[1] Di ranah nasional, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengungkapkan bahwa Indonesia mengalami peningkatan transaksi digital yang signifikan sebesar 37,8 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Demi memenuhi kebutuhan reservasi servis secara daring di Indonesia, Moservice.id hadir sebagai sahabat terpercaya. Reservasi servis kendaraan menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman karena dapat diakses melalui ponsel pintar konsumen. Cukup kunjungi www.moservice.id konsumen bisa memilih jenis servis serta bengkel pilihan tanpa perlu repot mengantri di bengkel. Dan yang tak kalah spesial nya, Moservice.id juga menawarkan beragam promosi menarik serta potongan harga di setiap bulannya.

Konsumen tak perlu ragu menggunakan layanan ini karena Moservice.id merupakan bagian dari perusahaan pembiayaan terkemuka Adira Finance. Moservice.id telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pilihan servis yang beragam mulai dari ganti oli, servis AC, perawatan ban, servis berkala sampai dengan servis besar.

Manuel Irwanputera selaku Deputy Director Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia tengah mengalami transformasi digital dalam tempo yang singkat. “Transaksi digital yang tadinya hanya dilakukan segelintir orang, kini mengalami peningkatan minat yang signifikan. Moservice.id menawarkan solusi reservasi servis mobil secara digital dengan berbagai promosi serta program menarik yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Moservice.id dan Adira Finance,” paparnya.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Hadir sebagai Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juli, 2023 Jakarta, Autos.id  –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan kembali program undian berhadiah Harinya Cicilan...

Berita Otomotif

Campaign CSR Adira Finance Kembali Seru Bersama #Kurma Jakarta, Autos.id – Bersama Mahaka Radio Integra (MARI), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance)...

error: Content is protected !!