Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

MMKSI Resmikan Dealer Penumpang Mitsubishi Pertama di Cilacap

Dealer penumpang Mitsubhisi di Cilacap ini merupakan dealer ke 158 di seluruh Indonesia

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM), di Cilacap, Jawa Tengah hari ini (28/10). Acara peresmian diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director PT Borobudur Oto Mobil.

Dealer Mitsubishi BOM Cilacap menjadi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Cilacap, ke-14 di Provinsi Jawa Tengah dan ke-158 di Indonesia. Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual. Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-September), untuk Karesidenan Banyumas, model New Pajero Sport memimpin di segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik dan terus tumbuh. Tidak hanya itu, Cilacap sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang juga sarat akan aktivitas pertanian dan perikanan telah mempercayakan model kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya, yang menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pick-Up 4×2 di wilayah tersebut.

Area-Showroom

Mitsubishi BOM Cilacap beralamat di Jl. Perintis Kemerdekan No.63, Gumilir, Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah. Dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu pukul 08.30 – 14.30 dan Minggu pada pukul 09.00 – 14.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi BOM Cilacap dan melakukan Service Booking melalui nomer telepon pada 0282-5668-080, atau 0813-2558-5444, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Dengan luas bangunan 540 m 2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 576 m 2 untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Area-Bengkel

Promo Pembukaan Dealer

Diler Mitsubishi BOM Cilacap memberikan promo atau diskon gratis pada periode pembukaan berupa diskon jasa 50%, diskon suku cadang 20%, diskon accessories 50%, dan diskon pembelian ban 30%.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mitsubishi

Meski lebih dari 150 ribu unit penjualannya, Mitsubishi Xpander terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya Jakarta, Autos.id  –  Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2017...

Mitsubishi

Produksi mesin Xpander ini sebagai upaya peningkatan rasio kandungan local pada Xpander Bekasi, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), fasilitas manufaktur...

Mobil

Berbagai Penawaran Menarik Mitsubishi Motors di Bulan Juni 2020 Jakarta, Autos.id  – Memasuki bulan Juni 2020 di tengah kondisi masih adanya penyebaran virus Covid-19...

Mitsubishi

“Fresh & Clean Service Campaign” sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen setia Mitsubishi Jakarta, Autos.id  –  Di masa pandemi Covid-19 yang...