Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mitsubishi XForce Hadir Dengan Sejumlah Fitur Unggulan, Ini Penjelasannya!

All-New XFORCE

Last updated on 11 Februari, 2024

Jakarta, Autos.id  –  Berawal diperkenalkannya konsep Mitsubishi XFC di tanah air pada bulan Mei 2023 lalu, membuat pecinta otomotif di tanah air berdecak kagum. Pasalnya, tampilannya yang cukup mewah, namun tetapi mengutamakan desain Dynamic Shield dari Mitsubishi Motors. Kendaraan small SUV ini, terlihat sporty dan mewah yang dibalut dengan warna mentereng, membuat yang melihatnya pertama kali kagum, termasuk redaksi.

Untuk memenuhi rasa penasaran pecinta otomotif dengan konsep XFC ini, akhirnya pada gelaran GIIAS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengganti nama XFC ini menjadi Mitsubishi XForce.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV  5-seater yang mengusung tagline “Infinite Xcitement” diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (Bekasi, Jawa Barat).

Interior Mitsubishi XForce

Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan,

“Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini. Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors beberapa waktu lalu.

Fitur Utama Mitsubishi XFORCE

Futuristic

Desain eksterior dengan konsep silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic Shield; Futuristic T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.

Prestigious

Interior terkini dengan nuansa yang modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior; floating console; dan ambient lighting

Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay4, serta Digital Driver Display 8 inci.

Hands-free Power Liftgate, memberikan kemudahan dan kepraktisan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki

Interior Mitsubishi XForce.

Kabin XForce yang nyaman

Comfort

Drive Mode dengan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, Mud. Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors.

Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Fitur Keselamatan

Menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), and Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System.

Mitsubishi XFORCE secara resmi dipasarkan di Indonesia oleh MMKSI dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna, dengan harga On The Road (OTR) Jakarta :

Ultimate CVT

Tersedia dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic dibandrol dengan harga Rp 412,9 juta.

Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha

Exceed CVT

Tersedia dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic dan ditawaran dengan harga RP 379,9 juta.

Model yang futuristic ini, menjadi salah satu alasan konsumen memboyong XForce ke dalam garasi rumahnya. Seperti salah satu pasangan suami istri saat menjadi 50 konsumen pertama yang menerima Mitsubishi XForce.

Menurut mereka, tergiur saat melihat model XForce saat melakukan eksibishi ke beberapa kota di tanah air. “Saya suka modelnya, ternyata bagus dan fiturnya keren. XFORCE ini mobil penumpang Mitsubishi pertama saya, tapi saya pernah punya Mitsubishi truk buat usaha, makanya tidak main-main pasti ini mobilnya,” terangnya.

“Makanya makin semangat untuk punya mobil ini. Saya sudah 2 kali test drive mobil ini, ternyata yang kata orang keras suspensinya tidak terbukti. Saya bawa ke jalan berlubang dan paving block nyaman-nyaman saja. Jadi sudah tidak sabar buat bawa mobil ini jalan-jalan,” tutup sang suami.

Sejak diperkenalkan pada GIIAS 2023 lalu, Mitsubishi XForce sudah mengantongi 4.000 SPK lebih. Dan kini XForce juga sudah diminati oleh beberapa negara, karena itu baru-baru ini PT MMKI selaku produsen XForce sudah memulai ekspornya yaitu Vietnam yang menjadi pasar ekspor pertama kendaraan tersebut di ASEAN.

Dan rencananya kendaraan tersebut akan diluncurkan secara bertahap ke negara-negara ASEAN lainnya seperti Filipina, lalu akan diikuti oleh Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

Mobil

Last updated on 16 Februari, 2024 Tokyo, Autos.id  – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya, Mitsubishi Motors) hari ini mengumumkan bahwa telah memulai ekspor untuk model...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan...

error: Content is protected !!