Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mitsubishi Ingin Terus Jadi Rajanya Mobil Komersial

Mitsubishi Ingin Terus Jadi Rajanya Mobil Komersial

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Ingin agar terus mengasai pangsa pasar kendaraan komersial di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berniat melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan 10 varian baru Mitsubishi Fuso.

Ke-10 varian baru Mitsubishi Fuso ini akan datang di kelas light duty truck (LDT) dan medium duty truck (MDT). Sebagai tahap awal, KTB menghadirkan Mitsubishi Fuso Tractor Head FZ4928 dan FZ4028 di Indonesia.

Kedua produk ini disasar untuk berbagai segmen usaha dan dapat digunakan untuk mengangkut produk consumer goods, kargo ekspedisi, bahan konstruksi, car carrier, semen dan pipa, minyak, mineral, atau sebagai truk bahan bakar.

Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama, perbedaannya terletak pada sistem penggerak. Mitsubishi Fuso Tractor Head FZ 4028 menggunakan sistem penggerak 4×2, sedangkan Tractor Head FZ 4928 menggunakan sistem penggerak 6×4. Sedangkan mesinnya menggunakan 6 silinder berkapasitas 6.373 cc dengan tenaga 280 PS pada 2.200 rpm.

2 dari 10 Truk Mitsubishi Terbaru

Peluncuran Mitsubishi Fuso Tractor Head di Jakarta

Selama 2015 lalu, KTB mencatat Mitsubishi Fuso berhasil mencapai 47% pangsa pasar kendaraan komersial. Di kelas light duty truck (LDT), dimana si Kepala Kuning Colt Diesel menguasai 54,8% pangsa pasar di kelas tersebut. Sedangkan di kelas medium duty truck (MDT), Fuso mencatat perolehan 23,8% pangsa pasar.

“Tahun ini Secara volume kami targetkan naik 5% atau setara dengan 40.500 unit. Namun untuk pangsa pasar kami mau tembus 50% dalam tiga tahun mendatang. Karena naik turun pasar itu hal yang bisa saja terjadi, namun yang terpenting pangsa pasarnya jangan sampai ikut turun” ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Fuso

FUSO menyelenggarakan 26 event Regional Launching di 22 kota selama Juni hingga Agustus dihadiri sekitar 5000 undangan Jakarta, Autos.id  –  Mitsubishi FUSO sukses menyelenggarkan...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Fuso

Last updated on 18 Agustus, 2022 Fuso Euro4 Disambut Baik Konsumen di Jawa Timur Tangerang, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),...