Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Jeep Renegade Facelift Akan Meluncur Tahun 2022 di Amerika Selatan

Jeep Renegade Facelift 2022
Sumber: Motor1

Jeep sudah mencoba membuat versi baru Renegade sejak tahun tahun lalu . Saat ini, mobil versi facelift ini hanya ada untuk Amerika Selatan.

Autos.id – Jeep Renegade Facelift 2022 sudah disiapkan meluncur di pasar Amerika Selatan, dengan mendapat gril yang lebih sempit daripada model sebelumnya. Untuk sinyal belok dan DRL kini sudah terintegrasi ke dalam lampu depan. Hal tersebut memungkinkan Jeep untuk mengubah fascia, terutama pada bagian bawah. Kemudian pada lampu kabut juga memiliki bentuk persegi panjang baru dan diposisikan lebih tinggi dari sebelumnya.

Pada bagian belakang, grafis lampu belakang sudah diubah pada model facelift ini. Untuk Bumper juga mempunyai desain ulang dan memiliki faux skid plate yang diperbesar serta lampu yang lebih sempit di sudut-sudut mobil ini.

Jeep Renegade Facelift 2022

Sumber: Motor1

Selanjutnya, kabin pada jenis mobil ini hanya sedikit desain ulang. Sementara untuk tata letak dasbor model sebelumnya masih tetap utuh. Renegade mendapat setir yang sudah diperbarui dari Jeep Compass. Mobil juga memperoleh panel instrumen digital penuh berukuran 7 inci dan juga layar infotainment 8,4 inci. Versi ini belum mengetahui apakah akan memiliki perangkat lunak yang diperbarui dan tidak mengejutkan jika itu terjadi.

Tidak ada banyak informasi tentang apa yang berada di bawah kap mobil. Hanya saja Brazil akan memiliki opsi mesin berbahan bakar diesel dalam model baru ini. Mesin Turboflex T270 1,3 liter juga akan memulai debutnya di crossover, Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 185 hp atau 137 kilowatt ketika berbahan bakar etanol.

Jeep Renegade Facelift--

Sumber: Motor1

Mobil juga kaan menggunakan penggerak roda depan dengan gearbox manual enam-percepatan dalam bentuk paling dasar. Model Jeep Renegade 2022 akan dijadwalkan debut di pasar Amerika Selatan pada bulan Januari dan Februari. Tentunya debut AS juga akan terjadi pada tahun ini meski belum diketahui kapan pastinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Menjadi sorotan dalam sepekan terakhir karena pernyataan kontroversial, Cristiano Ronaldo malah beli mobil baru. Autos.id – Masih jadi sorotan publik sepak bola dengan pernyataan...

Berita Otomotif

Pabrikan Ducati sukses menyabet gelar juara dunia WSBK tahun 2022 berkat aksi gemilang Alvaro Bautista. Autos.id – Dengan koleksi 553 poin, Alvaro Bautista memastikan...

Berita Otomotif

Grand Filano jadi produk terbaru Yamaha, namun motor ini diluncurkan di Thailand. Autos.id – Yamaha meluncurkan Grand Filano secara resmi di Thailand. Motor matic...

Berita Otomotif

Belakangan ini beredar rumor bahwa Honda Forza 150 akan diluncurkan dalam waktu dekat. Autos.id – Honda Forza 150 kabarnya akan diluncurkan dalam waktu dekat...