Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Ingin Cari Medium SUV Turbo Dengan Harga Terjangkau? Wuling Almaz EX Pilihannya, Hanya Rp 300 Jutaan!

Dengan harga terjangkau, Wuling Almaz EX dipenuhi fitur mewah

Jakarta, Autos.id – Anda mendambakan mobil SUV tangguh dengan harga terjangkau dan juga menyematkan turbo di mesinnya, Wuling Motors menghadirkan Almaz EX untuk menjawab semua kebutuhan konsumennya. Terlebih lagi dengan harga sekitar Rp 300 jutaan, bukan hanya mesin turbo yang didapatkan, namun juga fitur-fitur mewah yang tak kalah dengan mobil premium.

Wuling Almaz EX tersedia dalam dua varian yaitu Wuling Almaz EX 5-seater dan EX 7-seater.

Dilengkapi teknologi WIND

Menurut Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors kedua varian Almaz EX ini memiliki beberapa kesamaan termasuk didalamnya ialah memiliki kabin yang lega dan dibekali fitur yang sama melimpah. “Hanya saja daya tampung penumpang yang membedakannya,” tukas Danang.

Wuling Almaz EX menyematkan teknologi Turbocharger, sehingga tenaga yang dihasilkan bisa lebih maksimal dengan tenaga 140 hp dan torsi 250 nm. Dengan menyematkan transmisi CVT dan 8-speed manual.

Kamera-360 menjadi- salah fitur-mewah-Almaz-RS

Untuk eksterior, Almaz EX dilengkapi Lampu LED yang terintegrasi, grille depan yang terlihat agresif, headlamp LED projector dan juga velg berukuran 17”. Serta dilengkapi juga dengan keyless entry.

Beralih ke interior, Almaz EX juga dibekali dengan desain interior yang modern ditambah dengan panoramic sunroof membuat nuansa SUV premium, pembaharuan pada tampilan head unit 10,4 inchi dengan koneksi Bluetooth, AUX connection dan speaker by Harman, serta fitur pendukung lainnya, seperti start-stop button, fitur ISOFIX dan camera 360 derajat.

Dilengkapi dual SRS Airbag

Wuling Almaz EX juga sudah disematkan Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinan pengemudi memberi perintah menggunakan bahasa Indonesia. WIND ini bisa diperintah untuk membuka kaca jendela, buka navigasi, menyalakan ac, menyalakan music, radio hingga buka-tutup sunroof serta menjawab telepon.

Sektor pendukung keselamatan berkendara, Wuling Almaz EX dilengkapi dengan dual SRS Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC) dan Cruise Control. Serta system pengereman Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH)

Saat pengemudi melakukan rem mendadak, fitur emergency stop signal akan menyala dengan menghidupkan lampu hazard untuk memberi tahu pengemudi di belakang.

Adapun Wuling Almaz EX ditawarkan dalam 2 varian yaitu :

  • Almaz EX 1.5L 7 Seater – Rp 325,8 Juta
  • Almaz EX 1.5L 5 Seater – Rp 315,1 Juta

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Memadukan pengalaman berkendara Wuling Air ev di tengah mobilitas perkotaan dengan kreasi yang edukatif Jakarta, Autos.id  –  Sebanyak 70 media baik lokal maupun nasional...

Wuling

Menjadi awal dimulainya distribusi kendaraan listrik terbaru Wuling kepada konsumen Indonesia Jakarta, Autos.id  – Masih dalam nuansa perayaan World EV Day yang jatuh pada...

Berita Otomotif

Kendaraan listrik Wuling dipilih untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan pengusaha di bidang jalan tol ini Cikarang, Autos.id  – Setelah resmi meluncur di Indonesia pada...

Wuling

Meski dibandrol Rp 300 jutaan, Wuling Almaz EX Turbo berlimpah teknologi canggih Jakarta, Autos.id – Wuling Almaz EX secara resmi telah diperkenalkan oleh Wuling...