Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Lakukan Penyegaran Pada STARGAZER Active

Last updated on 15 Mei, 2023

Stargazer Active Kini Dibekali Tampilan dan Kenyamanan Baru Tanpa Perubahan Harga

Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Rabu, 10/5) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan pembaruan tampilan dan kenyamanan pada STARGAZER varian Active. STARGAZER Active kini hadir dengan tampilan baru alloy wheel  atau velg alloy berukuran 16 inci dan juga menggunakan tipe AC Double Blower.

MPV Hyundai yang diproduksi di Indonesia ini hadir dengan tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan, Hyundai ingin memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan konsumen dengan melakukan pembaharuan pada STARGAZER Active. “Kami harap, melalui peningkatan ini dapat memperkuat terus posisi STARGAZER dalam memberikan solusi mobilitas terdepan untuk setiap aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

Hyundai Stargazer Active

Pembaruan pada STARGAZER Active

STARGAZER Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya STARGAZER Trend. Sebelumnya, STARGAZER Active menggunakan steel wheel dengan ukuran 15 inci. Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik. Alloy wheel juga kokoh dan memiliki desain yang lebih menarik.

Varian ini juga kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower layaknya STARGAZER Trend, Style, dan Prime. Sebelumnya, STARGAZER Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan. Rear A/C system yang lebih baik membuat STARGAZER Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan.

Tampilan Eksterior yang Ekspresif, Dinamis, dan Futuristis serta Interior yang Lapang untuk Memaksimalkan Kenyamanan

Baca juga: Hyundai Stargazer Active Vs Avanza E Pilih Mana?

New AC Double Blower pada STARGAZER varian Active

Layanan After-sales yang Menyeluruh dan Mudah Diakses

HMID menyediakan layanan after-sales terdepan bagi pelanggan STARGAZER, antara lain pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Pelayanan pelanggan 24 Jam juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance dan Take Me Home. Layanan after-sales HMID juga memberikan kemudahan akses service bagi pelanggan melalui solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai.

Untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan, layanan after-sales dari HMID didukung dengan jaringan dealer Hyundai di 128 titik di seluruh Indonesia. HMID pun menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

HMID juga memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER melalui Garansi Hyundai:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)

Tampilan baru alloy wheel _ velg alloy pada STARGAZER varian Active

STARGAZER Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl. STARGAZER Active tersedia dalam dua pilihan transmisi dengan pilihan harga (On The Road Jakarta):

  • STARGAZER Active MT: Rp247.200.000,-
  • STARGAZER Active IVT: Rp260.000.000,-

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, PT...

Mobil

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan pembaharuan pada SANTA FE dengan fitur Hyundai Bluelink, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk...

Reviews

Last updated on 11 Juni, 2024 Hyundai Luncurkan New STARGAZER dan juga varian terbaru yaitu Essential, Jakarta, Autos.id  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)...

Berita Otomotif

Hadirnya pabrik battery system ini menyatakan komitmen Hyundai dalam memimpin elektrifikasi industri otomotif di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah dalam menjadikan Indonesia sebagai hub...

error: Content is protected !!