Mobil

Honda BR-V Masih Belum Kehilangan Pamornya

Honda BR-V facelift masih punya pamor yang cukup baik

Walau tidak banyak yang menyadari, tapi Honda sudah meremajakan penampilan BR-V pada akhir kuartal pertama 2018 silam.

Jakarta, Autos.id – Honda BR-V facelift diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April silam.

Wajar jika banyak orang yang tidak menyadari kalau saat itu, Honda meremajakan penampilan BR-V. Pasalnya, perubahan yang terjadi pada BR-V facelift hanyalah sebatas penambahan aksesoris saja.

Di eksterior, semua varian Honda BR-V facelift mendapatkan tambahan over fender dan side skirt. Pemasasangan aksesoris itu berhasil memperkuat jati diri BR-V sebagai sebuah crossover.

Sementara di interior, Honda BR-V facelift sudah kedapatan head unit layar sentuh berukuran delapan inci, dan hand rest.

Menariknya, hand rest yang ada pada BR-V facelift bisa dimaju-mundurkan, serta terdapat pula satu kompartemen penyimpanan di bawahnya.

Semua penambahan fitur dan aksesoris pada Honda BR-V facelift ternyata berhasil mempertahankan pamor MPV bergaya crossover ini.

“Jualan Honda BR-V facelift terbilang cukup baik, terutama untuk tipe Prestige yang merupakan varian termahal dari mobil ini.”

“Bahkan jika konsumen ingin Honda BR-V Prestige facelift berkelir abu-abu, mereka harus inden karena, warna ini adalah yang paling diminati,” kata salah satu sales Honda di kawasan Tangerang Selatan.

Selain abu-abu, konsumen yang mau Honda BR-V facelift warna hijau juga harus inden. Ini berlaku untuk semua tipenya.

Bukan karena banyak peminatnya, tapi stok Honda BR-V berwarna hijau terbilang langka lantaran minimnya permintaan dari konsumen.

Selain dua warna tersebut, semua varian Honda BR-V facelift bisa Anda dapatkan dengan cepat karena berstatus ready stock.

Terlepas dari masalah warna, saat ini Honda BR-V facelift sedang diganjar diskon yang cukup besar. Ini berlaku untuk pembelian secara cash dan kredit.

“Diskon untuk Honda BR-V facelift adalah sebesar Rp 25 juta. Besaran diskon ini berlaku untuk semua varian. Jika konsumen membeli secara kredit, maka uang muka yang mereka bayarkan langsung dipotong dengan besaran diskonnya,” ujar sales yang identitasnya dirahasiakan.

Honda BR-V facelift saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 236,5 juta untuk varian terbawahnya, hingga yang tertingginya adalah sebesar Rp 272,5 juta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top