Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Diam-Diam, Hyundai Masih Punya Stok Santa Fe Bensin Rakitan 2016

Hyundai Santa Fe 2016

Last updated on 3 September, 2018

Umumnya, jika sebuah mobil sudah berganti generasi, maka model lamanya sudah tak lagi dijual. Namun, ini jadi pengecualian buat Hyundai Santa Fe

Jakarta, Autos.id – Generasi keempat Hyundai Santa Fe memang sudah diluncurkan di Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, awal Agustus lalu.

Meskipun generasi terbarunya sudah hadir di Indonesia, namun pada kenyataannya, stok lama Hyundai Santa Fe masih belum habis. Bahkan, masih cukup banyak stok Santa Fe bensin dengan NIK 2016 yang tersisa.

“Sampai hari ini, masih cukup banyak stok Santa Fe bensin dengan NIK 2016 yang masih tersedia. Bahkan semua pilihan warnanya juga masih ada,” kata salah satu tenaga penjual Hyundai di Jakarta Selatan.

Masih menurut narasumber yang sama, banyaknya stok Hyundai Santa Fe bensin NIK 2016 yang masih tersisa adalah karena lebih banyak orang yang berminat dengan Santa Fe bermesin diesel.

Sedikit tentang Hyundai Santa Fe bensin, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 2.4L yang mempunyai tenaga sebesar 174 dk dan torsi 225 Nm.

Tenaga dan torsi yang dimilikinya dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan, dan disalurkan ke dua roda depan yang jadi penggeraknya.

Hyundai Santa Fe 2016 mempunyai konfigurasi tiga baris bangku

Kembali ke Santa Fe bensin NIK 2016. Lantaran merupakan mobil kelahiran dua tahun silam yang masih belum laku terjual, otomatis Hyundai memberi diskon yang menggiurkan untuk Santa Fe bensin NIK 2016.

Diskon yang diberikan Hyundai untuk Santa Fe bensin NIK 2016 adalah maksimal sebesar Rp 70 -75 juta. Jika Anda ingin diskon yang lebih besar lagi, maka Anda masih dapat mengajukannya.

Melihat besarnya diskon yang diberikan Hyundai untuk Santa Fe Bensin NIK 2016. Artinya, jika Anda berminat dengan mobil ini, maka Anda bisa menebusnya dengan harga yang tak sampai Rp 400 juta.

Itu adalah sebuah tawaran yang sangat menarik karena dengan anggaran yang kurang dari Rp 400 juta, Anda sudah bisa memiliki sebuah SUV baru yang memiliki desain menawan, serta kabin yang kedap dan nyaman.

Bukan hanya itu, Hyundai Santa fe rakitan 2016 juga memiliki konfigurasi tiga baris bangku yang membuatnya mampu menampung hingga tujuh orang penumpang.

Bagaimana? Tertarik kah Anda dengan Hyundai Santa Fe bensin NIK 2016?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Selain itu, GIIAS 2021 juga akan menampilkan teknologi terbaru dan juga beberapa mobil terbaru, konsep dan juga world premiere dari APM yang berpartisipasi Jakarta,...

Komparasi

Segmen motor sport tak lengkap rasanya jika tak membandingkan Honda CBR150R dan Yamaha R15, motor idaman banyak pria Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Honda CBR150R...

Komparasi

Setelah sekian lama pasar motor skutik retro-modern dikuasai oleh Vespa, kini Benelli mengeluarkan varian terbaru yang dirumorkan pesaing baru Vespa LX, Benelli Panarea namanya....

Modifikasi

Last updated on 18 Oktober, 2021BlackAuto Akan memperebutkan gelar di tiga kelas bergengsi Jakarta, Autos.id  –  Gelaran BlackAuto Virtual Battle selalu ditunggu tunggu oleh...