Mobil

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Sambangi Modifikator di Bali

Denpasar, Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mensupport dunia modifikasi dengan gelaran Daihatsu Dress-up Challenge yang diadakan setiap tahun bersamaan dengan acara modifikasi Hot Import Nights (HIN).

Baru-baru ini, Minggu (30/7/2017) program modifikasi ala Daihatsu Dress-up Challenge ini, berlangsung di halaman Lippo, Denpasar Bali. Program ini, menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh anak muda.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 akan mengikuti HIN di 19 kota Maret hingga November 2017. Kota-kota yang akan merasakan telah panasnya event ini antara lain Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, dan Batam.

Deretan Mobil modifikasi Daihatsu di Bali

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Denpasar dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM mengatakan event ini masih dilingkupi perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia sekaligus memberikan kesempatan bagi sabat muda Daihatsu untuk berkreasi melalui ajang ini

“Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Dewata dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” kata Amelia melalui keterangan resminya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top