Mobil

Chevrolet Buat Program Apresiasi Pelanggan Sepanjang September

Sadar akan pentingnya peran pelanggan dalam roda bisnisnya, Chevrolet pun akhirnya membuat program istimewa untuk para pelanggannya selama September 2018.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Chevrolet Indonesia menghadirkan layanan khusus kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di dealer resmi Chevrolet.

Program yang menarik ini akan berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

“Chevrolet Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Pemeriksaan gratis sejumlah 20 item yang diluncurkan di hari pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka,” ujar Dadan Ramadhani, Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia, dalam siaran pers.

Dadan Ramadhani menambahkan, dengan lebih memahami pelanggan dan mendengarkan pengalaman mereka bersama Chevrolet, kami ingin terus memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang berkesan.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen yang juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet.

Sebagai upaya untuk semakin dekat dengan para pelanggan, Chevrolet Indonesia terus menghadirkan program mall-to-mall exhibition di mana para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan penawaran menarik dari Chevrolet.

All New Chevrolet Trailblazer

Trailblazer, salah satu mobil andalan Chevrolet Indonesia

Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai enam pilihan mobil. Dari keenam mobil tersebut, dua diantaranya berjenis SUV, satu city car, MPV, crossover, dan double cabin.

Dua SUV milik Chevrolet yang ada saat ini adalah Captiva dan Trailblazer. Chevrolet Captiva adalah sebuah SUV bersasis monokok dengan mesin diesel yang berkonfigurasi tiga baris bangku.

Ada tiga varian pada Chevrolet Captiva, yakni LS (Rp 430,5 juta), LTZ (Rp 448 juta), dan LT (Rp 499,5 juta). Dari ketiga varian tersebut, hanya tipe LT saja yang menggunakan penggerak semua roda. Dua varian lainnya memakai penggerak roda depan.

Sama seperti Captiva, Trailblazer juga merupakan sebuah SUV bermesin diesel dengan konfigurasi tiga baris bangku. Yang membedakannya dengan Captiva adalah penggunaan sasis tangga dan kapasitas mesin yang lebih besar.

Terdapat dua varian pada Chevrolet Trailblazer, yakni LT (Rp 435 juta), dan LTZ (Rp 477 juta). Keduanya sama-sama berpenggerak roda belakang.

Satu-satunya city car yang dimiliki oleh Chevrolet adalah Spark, yang saat ini dijual dengan harga Rp 198 juta. Sedangkan MPV Chevrolet yang masih ada ialah Orlando yang dibanderol seharga Rp 316 juta.

Crossover milik Chevrolet memang hanya ada satu, yakni Trax. Namun mobil ini terbagi ke dalam dua varian, yakni LT (Rp 288 juta), dan Premier (Rp 314 juta).

Kemudian untuk Chevrolet Colorado, mobil ini terbagi ke dalam dua varian, yang mana keduanya memiliki kapasitas mesin yang berbeda.

Varian bawah pada Chevrolet Colorado adalah LT yang bermesin 2.5 L dengan transmisi manual dan berpenggerak 4×4. Mobil ini dijual seharga Rp 411 juta.

Di atasnya, ada tipe High Country dengan kapasitas mesin sebesar 2.8 L, dan memakai transmisi otomatis, serta berpenggerak 4×4. Chevrolet Colorado High Country dilego dengan harga Rp 545,5 juta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top