Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

BMW X5 Tertangkap Kamera Sedang Menjalani Uji Coba

BMW X5

Last updated on 31 Agustus, 2023

BMW X5 untuk tahun 2022 sudah terlihat yang nantinya akan membawa desain tweak dan lebih banyak teknologi.

Autos.id – BMW X5 versi terbaru sudah terlihat pengujian dan mengisyaratkan tweak visual ke SUV sementara upgrade ke interior diharapkan. Jenis mereka ini akan diungkapkan pada akhir tahun ini sebelum nantinya akan mulai di jual pada tahun 2023. Selain itu, pada tahun 2023 juga akan ada Mercedes GLE dan Audi Q7. Adapun dari segi desain BMW X5 terdapat perubahan besar yang disamarkan dengan sangat baik, tetapi terlihat bahwa lampu depan ada perubahan dengan tampil lebih tipis.

Kemudian, pada bagian bumper depan tampaknya direvisi semua dan walaupun dengan grill yang sangat mirip dengan merek mobil sebelumnya. Untuk lampu rem sedikit diperbarui, tetapi untuk bagian belakang prototipe X5 M ini tampak terlihat banyak berubah, tetapi menjadi perbuahan yang lebih signifikan dalam model yang lebih rendah.

Dari segi interior mereka ini akan medapatkan pengaturan layar ganda yang sama dengan merek BMW iX yang ada di dalamnya. Tentunya hal tersebut akan menggantikan tampilan pengemudian digital saat ini dengan hanya layar data yang tampak mlebih besar dan terhubung langsung pada bagian sistem infotainment pusat.

Tetapi belum ada gambar interiro yang akan muncul sehingga akan sulit mengatakan dengan pasti mengenai tampilannya ini, tetapi sangat mengharapkan ada beberapa opsi trim baru dan mungkin saja ada tata letak kontrol baru. Selanjutnya, untuk mesin BMW X5 versi terbau sebagian besar tidak berubah dari mobil yang ada. Hal itu berarti jika mesin bensin 3.0 liter enam silindeer tidak berubah dengan bersama pilihan opsis diesel dan kemungkian untuk versi hibrida plug-in juga akan dibawa.

Baca juga: Komparasi Mazda CX-60 vs BMW X3

Pada bagian protipe khusus ini adalah BMW X5 M yang mempunyai performa tinggi yang tentunya akan mempertahankan V8 twin-turbo 600hp-nya. Pada versi yang bertenaga hidrogen dari mereka ini saat ini kemungkinan akan ditetapkan untuk produksi terbatas, tetapi tidak jelas apakah ini akan dilanjutkan dalam mobil yang diperbarui atau apak akan mulai di jual di negara Inggris.

Tentunya sangat berharpa melihat model ini akan terungkap pada akhir tahun ini dan dengan penjualan yang akan dimulai segera setelah perilisan. Sementara itu, untuk harga kemungkinan akan mengambil di atas permintaan mobil saat ini, yakni kisaran Rp 1,1 miliar.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Mercedes Benz Indonesia Terbaru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

Mobil

Autos.id – BMW sepertinya ingin menghadirkan sebuah kendaraannnya yang menarik dan juga berkelas baik dari segi desain maupun performa bagi para pecinta otomotifnya. Hal...

error: Content is protected !!