Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

BMW Sudah Menjabarkan Detail dari X2 Versi Kencang

BMW X2 M35i

Beberapa waktu lalu, BMW melahirkan X2 untuk melengkapi jajaran crossover dan SUV miliknya. Tak berselang berapa lama, versi kencang dari X2 pun akhirnya mulai diperkenalkan.

Autos.id – Anda pasti sudah bisa menebak kalau versi kencang dari BMW X2 memiliki nama X2 M. Untuk diketahui, penamaan lengkap dari X2 yang brutal ini adalah BMW X2 M35i.

Jika hanya melihat tampilan eksterior saja, mungkin tidak semua orang bisa langsung membedakan antara BMW X2 standar dengan X2 M35i.

Tapi karena BMW X2 M35i adalah mobil berperforma tinggi, sudah barang tentu mobil ini mempunyai performa yang jauh lebih unggul dari X2 standar.

BMW X2 M35i memakai mesin berkapasitas 2.0 L empat silinder segaris yang mempunyai tenaga sebesar 301 dk dan torsi 450 Nm.

Tenaga dan torsi sebesar itu disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan ke semua rodanya. Menurut klaim BMW, XW M35i bisa berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 4,9 detik.

Interior BMW X2 M35i didominasi warna merah

Karena memiliki performa yang buas, otomatis BMW X2 M35i juga harus mempunyai performa pengereman yang baik. Makanya, BMW memasangkan cakram berukuran 18 inci di depan, dan 17 inci di belakang.

Demi memperkuat karakter berkendara yang sporti, setelan suspensi dan sistem kemudi pada X2 M35i juga sudah disamakan dengan model BMW M Series lainnya yang sudah lebih dulu hadir.

Mengutip laman bmwblog.com, saat nanti sudah resmi dijual, kabarnya BMW akan menghadirkan fitur penyetelan suspensi untuk X2 M35i. Tapi, fitur ini akan dijadikan sebagai opsional, bukan standar bawaan pabrik.

Beralih ke interior. Secara keseluruhan, tampilan kabin BMW X2 M35i tidaklah berbeda dengan X2 standar. Tapi interior BMW X2 M35i didominasi dengan warna merah yang mencirikan karakter sporti dan agresif.

Tak hanya itu, kedua jok depan BMW X2 M35i juga memiliki model yang berbeda dengan X2 biasa. Sepasang jok depan BMW X2 M35i disebut-sebut dirancang khusus agar bisa makin menambah rasa berkendara yang sporti.

Crossover kencang milik BMW ini akan mulai diproduksi pada November mendatang. Pada bulan yang sama, X2 M35i akan langsung dijual untuk pasar Amerika Serikat. Sementara untuk pasar Eropa akan menyusul pada Maret 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 11 September, 2023 Generasi terbaru BMW X2 akan hadir dengan ubahan signifikan pada tampilan serta hadir dengan beberapa fitur dan teknologi...

Mobil

Last updated on 21 Januari, 2019 BMW Group Indonesia memang tak membantah kalau mereka akan menghadirkan beberapa M Series terbaru di tahun ini. Salah...

Mobil

Hanya sekitar dua pekan lagi, kita semua akan memasuki tahun baru 2019. Dari sektor otomotif, pastinya semua brand sudah siap untuk meluncurkan berbagai produk...

Mobil

Last updated on 2 November, 2018 Sesuai janji BMW, akhirnya mereka menghadirkan X2 di Indonesia pada penghujung tahun ini. Secara meyakinkan, BMW mengatakan kalau...

error: Content is protected !!