Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

BMW Seri 7 Terbaru Pilih Ban Hankook Ventus

BMW Seri 7 Terbaru Pilih Ban Hankook Ventus

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Hankook Tire terpilih sebagai ban resmi atau pemasok Original Equipment (OE) untuk semua BMW 7 Series terbaru. Hankook menyiapkan dua model untuk musim panas dan hujan.

Penggunaan ban premium Hankook tipe Ventus S1 EVO2 berukuran 245/50R18 YRSC dan ukuran campuran 245/45R19 YRSC untuk as roda depan dan 275/40R19 YRSC untuk ban belakang diklaim akan medukung performa tinggi BMW Seri 7 pada saat musim panas.

Sementara itu, pola ban Winter i ceptevo berperforma tinggi tersedia untuk kondisi musim dingin dengan ukuran 245/50R18 HRSC di setiap sudut, memastikan tercapainya performa unggul BMW Seri 7 terbaru di musim dingin.

Sedan 7 Series merupakan model ketujuh BMW Group yang berkolaborasi bersama Hankook Tire, termasuk diantaranya MINI, BMW Seri 1, Seri 2, Seri 3, Seri 4 dan Seri 5, serta X1 dan X5. “Kami bangga mengumumkan kontrak kerjasama untuk BMW Seri 7 terbaru serta persetujuan OE premium pertama untuk ban musim dingin,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire melalui keterangan resminya.

Ventus S1 EVO2 dan Winter i ceptevo

Ventus S1 EVO2 dan Winter i ceptevo

Sebagai ban premium unggulan Hankook Tire, Ventus S1 EVO2 memberikan kombinasi antara performa, daya tahan, kenyamanan dan efisiensi energinya karena dilengkapi dengan teknologi DTM canggih, yang memberikan performa stabil dan akurat saat menikung.

Sedangkan dengan alur tapak ban yang asimetris dari dalam ke luar memberikan desain terbaik guna menjamin pengalaman berkendara yang optimal serta mampu meredam kebisingan dan getaran bisa didapat melalui ban Winter i ceptevo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Perhatian terhadap dampak lingkungan serta pemanfaatan mobil berusia tua yang masih bisa digarap membuat BMW menyarankan konsumen mempertahankan mobil lama mereka dibandingkan membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Selain akan menghadirkan mobil entry-level, BMW juga tetap bertahan dengan segmen mobil compact yang justru ditinggalkan oleh pesaingnya, Mercedes-Benz. Autos.id – Dua raksasa pabrikan...

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan brand mobil mewah paling populer di Indonesia. Dilengkapi tekonologi kelas atas, banyak sekali peminatnya di Indonesia. Bagi Anda yang ingin membeli mobil...