Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

BMW Seri 7 2023 Akan Menggunakan Mesin Bensin dan Diesel

BMW Seri 7 2023

BMW Seri 7 2023 akan menggunakan mesin bensin dan diesel dengan mengadopsi pegangan flush.

Autos.id –  Tanggal 20 April mendatang, akan menjadi hari saat BMW akan mebuka Seri 7 (G70) dengan i7 elektrik murni. Protipe terus bekerja keras hingga pengujian akhir. Pada sebelumnya tim mata-mata sudah menangkap beberapa mobil berkamuflase yang sedang di uji coba dengan menggunakan mesin pembakaran dalam dan beberapa diantaranya sudah dipasangkan motor listrik yang ditandai dengan stiker “hibrida” pada bagian pintunya.

Sedan BMW i7 mewah untuk ukuran penuh sudah memimpin desain lampu spelit BMW yang sangat kontroversial. X7 facelift dan XM siap produksi kemungkinan akan segera menyusul, tetapi tidak semua model masa depan akan mewarisi tampilannya dan ujung depan tampak sedikit lebih tajam.

Pada lampu bagian belakanganya sudah didesain ulang dengan lebih ramping. Pada 7er nantinya akan menggunakan knalpoit quad baru yang disediakan untuk versi ICe unggulan dan tidak akan mempunyai V12 di bawah kap karrena M760i telah pensiun dengan edisi khusus Final V12 yang sudah digoda. Tentunya, ke depannya nanti Anda bisa meliat Rolls-Royce untuk mobil dua belas silinder dari BMW Group. RR tidak akan menggunakan pembangkit listrik kerena merek Goodwood hanya menggunakan EV mulai 2030.

 BMW Seri 7 2023

Pada Seri 7 nantinya akan mengadopsi pegangan flush yang serupa dengan BMW baru dan untuk aliran udaranya yang dibagian sampinya terlihat lebih halus dalam meningkatkan efisiensi. Pada beberapa kampanye teasernya, BMW sudah menunjukkan sebagain besar kabin avant-garde, yang kemungkinan akan menjadi saingan Mercedes S-Class  yang sudah menggunakan sistem infotaimenet iDrive 8 dengan mengadopsi layar 31 inci untuk untuk bagian penumpang belakangnya.

Nantinya Touch Interaction Bar kemungkinan akan menjadi perlengkapan standar dan akan menggunakan layar yang dipasang di dasbornya. BMW Seri 7 2023 akan menggunakan mesin bensin dan diesel yang sudah direkayasa dalam memenuhi Euro 7. BMW juga sudah membuktikan bawah ICE model top-range di masa depan bisa menghindari dalam membayar denda yang besar karena telah melibihi batas emisi.

 BMW Seri 7 2023

Untuk diluar khusus ICE dan i7, kita juga sudah mengetahui bahwa turuna hib rida plug-in masih dalam pengerjaan dan ada rumor yang mengungkapkan jika M750e xDrive akan menghasilakn 569 tenaga kuda. Untuk di beberapa negara dengan pajak yang besar bagi kendaraan besar tentunya tidak akan tekejut jika BMW akan menjual Seri 7 dengan unit silinder.Ssemua akan terungkap dalam tiga minggu, sebelum nanntinya akan meluncur untuk pasar pada akhir 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – BMW Concept Touring adalah sebuah kendaraan minimalis dan elegan yang pernah BMW buat selama ini. Bahkan desainnya sama persis dengan model Z3...

Daftar Harga Motor

Last updated on 12 Mei, 2023 Autos.id – BMW Motorrad merupakan brand yang terkenal dengan memiliki rasa berkendara serta tampil dengan performa terbaik untuk...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Mei, 2023 Sime Darby Berhad membawa dua merek ternama, yaitu BMW dan MINI, ke Indonesia melalui dua dealer yang berlokasi...

Daftar Harga Motor

Autos.id – BMW Motorrad merupakan salah satu produk sepeda motor kelas premium yang sudah terkenal sejak lama. Dan juga, brand ini tekenal memiliki rasa...