Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

BMW 220I Coupe M Sport Resmi Meluncur Di GIIAS 2022, Tampil Lebih Sporty

BMW 220I Coupe M Sport Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2022, Tampil Lebih Sporty

BMW 220i M Sport sendiri akan menjadi varian BMW Seri 2 tertinggi yang dijual oleh BMW Group Indonesia.

Autos.id – Dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru daru The 2 yaitu BMW 220i Coupe M Sport. Mobil ini hadir dengan karakter yang berfokus pada peforma yang dinamnis serta digabungkan dengan desain yang atletik, dan teknologi sasis yang sanhay canggih yang awalnya dikembangkan untuk BMW Seri 4 Coupe.

Hadirnya BMW 220i Coupe M Sport ini juga sejalan dengan kampanye #DoThingYourWay untuk melengkapi rangkaian lengkap BMW The 2 yang ada di Indonesia.

BMW 220I Coupe M Sport Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2022, Tampil Lebih Sporty

Tampilan Yang Sporty Dan Dinamis

Dalam rilis resmi BMW Group Indonesia, Vice President Customer Support BMW Indonesia, Ariefin Makaminan menyebut kehadiran BMW 220i Coupe M Sport ini guna memanjakan para pecinta mobil sedan yang menginginkan tampilan mobil yang memiliki karakter yang unik. Terlebih dengan komponen M Performance yang bisa mengakomodir kebutuhan konsumen yang menginkan tampilan yang berbeda.

“BMW seri 2 menekankan nilai estetika yang berorientasi dengan performa serta tunjukan ambisidari model ini. Tidak hanya elegan tetapi extravagant. Mobil ini bukan sekedar mobul konvensional tetapi berfokus pada karakter individual dengan tampilan dan desain yang unik. Semua karakteritik ini sangat serasi dengan kampanya #DoThingYourWay yang sedang kami promosikan”, ujar Ariefin.

Berbeda dengan BMW 218i Grand Coupe yang mengusung model 4 pintu, BMW 220i Coupe M Sport ini hadir dengan tampilan 2 pintu yang meneruskan tradidi BMW sejak tahun 2022 atau E-Series E10. Mulai dari penggunaan facia depan dengan desain Double Kidney Grill yang agresif dan lampu utama yang tidak mengadopsi desain tradisional.

Selain itu penggunaan velg berukuran 18 inch dari M Sport memberikan kesan yang sangat sporty. Serta yang tidak kalah menarik penggunaan kaliper merah yang membantu performa dari mobil ini. Serta BMW 220i Coupe M Sport menggunakan power steering dengan fungsi Servotonic dan suspensi M Spot yang mendukung kinerja dari handling yang jauh lebih maksinal di mobil ini.

BMW 220I Coupe M Sport Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2022, Tampil Lebih Sporty

Untuk mesin, BMW 220i Coupe M Sport hadir dengan mesin 2.000 cc, 4 silinder dengan Twin-Power Turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 184 Hp dan torsi mencapai 300 Nm yang diklaim memiliki emisi, konsumsi bahan bakar, serta performa yang tergolong sudah sangat baik berkat penggunan silinder dengan manifold gas buang yang terintegrasi. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic 8 speed.

Untuk infotaiment system, BMW 220i Coupe M Sport sudah dilengkapi dengan layar 10,25 inch yang sudah menggunakan OS i-Drive 7. Serta layar instrument cluster mobil ini sudah dilengkapi dengan BMW Live Cockpit Professional yang memiliki ukuran 12,3 inch yang dilengkapi dengan berbagai informasi tentang mobil serta speedometer dan tachometer digital yang spoty.

Untuk harga, BMW 220i M Sport dijual dengan harga Rp 1,10 Miliyar Off The Road Jakarta dan akan menjadi varian tertinggi Seri 2 di Indonesia. Untuk anda yang ingin tampilan yang sporty, BMW juga menyediakan opsi paket M Performance Part dengan harga tambahan Rp 262 juta selama gelaran GIIAS 2022. Dimana harga normalnya beraa diangak Rp 280 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor BMW Motorrad terbaru dibawah ini merupakan harga Off The Road Jakarta yang belum termasuk dengan beberapa tambahan biaya pajak. Autos.id –...

Berita Otomotif

Selain menghadirkan edisi spesial BMW 218i Gran Coupe x AGLXL, kolaborasi AGLXL x BMW ini juga menghadirkan berbagai aksesoris eksklusif yang bisa dipesan selama...

Aksesoris

Last updated on 22 Agustus, 2022 Berbagai part aksesoris dari BMW M Performance Part yang baru saja diluncurkan akan membuat tampilan BMW The 2...

Daftar Harga Motor

Beberapa motor dari BWM Motorrad juga termasuk motor-motor dengan performa dan rasa fun to ride yang sangat luar biasa. Autos.id – Sama seperti divisi...