Mobil

Audi Q7 Facelift Kepergok Sedang Lakukan Pengetesan

Perhatian Audi saat ini mungkin lebih terarah pada mobil full elektrik pertama mereka, E-Tron. Tapi ternyata, Audi tak melupakan mobil mereka yang lain. Buktinya belum lama ini, Audi Q7 facelift kepergok sedang melakukan pengetesan.

Autos.id – Dilakukannya pengetesan pada Audi Q7 facelift jelas menjadi tanda bahwa kehadiran mobil ini sudah semakin dekat. Kehadiran Audi Q7 facelfit adalah satu hal yang memang seharusnya bisa segera direalisasikan karena secara global, Big SUV Audi ini akan segera menginjak usia empat tahun.

Tidak akan ada perubahan besar di eksterior Audi Q7 facelift. Tapi beberapa detail di eksterior yang dipastikan akan berubah adalah bumper depan yang modelnya akan serupa dengan Q8, gril yang jadi lebih rendah, dan bumper belakang yang akan menutupi sepasang knalpotnya.

Dikutip dari laman Autoexpress, seperti halnya eksterior, interior Audi Q7 facelift juga tak akan mengalami banyak ubahan. Tapi, akan ada beberapa fitur baru yang membuat interior Q7 facelift jadi makin berasa berkelas dan futuristis.

Tidak akan ada banyak perubahan di eksterior Audi Q7 facelift

Salah satu fitur baru yang dipastikan akan ada di interior Audi Q7 facelift adalah instrument cluster dan infotainment display yang masing-masing berukuran 12,3 inci. Selain itu, di sektor pencahayaan, Audi Q7 facelift akan mengadopsi teknologi headlamp dan tail-light full LED yang sudah lebih dulu digunakan oleh Q8.

Audi Q7 facelift akan hadir dalam beberapa pilihan mesin. Yang paling ekonomis adalah yang bensin dengan kapasitas 2.0 L empat silinder, 3.0 L V6, dan diesel 3.0 L V6. Selain ketiga pilihan tersebut, Audi juga menghadirkan varian kencang dari Q7 facelift, yakni RS Q7. Mobil ini diklaim mempunyai tenaga sebesar 430 dk dan torsi 900 Nm.

Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan Audi akan merilis Q7 facelift. Pasalnya, Audi masih melakukan pengetesan lanjutan terhadap Q7 facleift. Itu artinya, akan ada informasi susulan mengenai fitur dan detail baru, hingga performa dari Audi Q7 facelift.

Namun satu hal yang sudah dapat dipastikan adalah, saat Audi Q7 facelift diluncurkan, maka mobil ini tidak akan lagi menjadi SUV termahal dari brand berlogo empat cincin ini. Sebab, predikat SUV termahal dan termewah Audi kini dipegang oleh Q8, yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Volkswagen Tampilkan Siluet Desain Golf Terbaru

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top