Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Ada Fitur Baru Pada Mitsubishi New Xpander 2023, Apa Keunggulannya?

Last updated on 24 Mei, 2023

Fitur baru ini akan disematkan untuk model New Xpander 2023

Jakarta, Autos.id  –  Jelang akhir tahun 2022 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI, kembali melakukan penyempurnaan fitur pada model Mitsubishi New Xpander tahun model 2023 dengan menyematkan fitur wireless charging, dan juga air-filtration pada item air conditioning (AC).

Tetsuro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, peningkatan fitur Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).

“Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. Partikel ukuran 20 – 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non–nyaman,” jelasnya.

Lebih lanjut Tsuchida mengngkapkan, sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi. “Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” tambahnya.

Adapun Mitsubishi New Xpander 2023 sendiri memiliki banyak keunggulan yang membuatnya istimewa dibanding Low MPV lainnya. Mobil ini memiliki AC model digital agar kabin tetap sejuk selama perjalanan. Pada baris kedua, terdapat cup holder dan arm rest untuk memberi kenyamanan pada penumpang.

Baca juga: Diantara SUV dan MPV, Mitsubishi Xpander Cross Masuk Golongan Mana?

Mitsubishi New Xpander 2023

Tersemat pula cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta power outlet yang tersedia dari baris depan hingga belakang. Dan tak ketinggalan, ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. Ditambah, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).

Mitsubishi New Xpander 2023

Fitur baru pada varian New Xpander tahun model 2023 telah dapat diperoleh konsumen mulai dari unit dengan tahun perakitan 2022, dengan harga on the road (DKI Jakarta) yang hanya disesuaikan Rp 2.000.000 dari harga varian Ultimate CVT dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.

Baca juga: Xpander Hybrid Bakalan Hadir tahun ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan sebuah mobil komersial...

Mobil

Last updated on 11 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Berawal diperkenalkannya konsep Mitsubishi XFC di tanah air pada bulan Mei 2023 lalu, membuat pecinta...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Februari 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan kemudahan...

Mobil

Last updated on 16 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Selain empat fitur drive mode yang dimiliki Mitsubishi Xforce yaitu Normal, Wet, Gravel dan Mud,...

error: Content is protected !!