Mobil

4 Mobil Baru BMW dan MINI Siap Menyapa Tahun Ini

4 Mobil Baru BMW dan MINI Siap Menyapa Tahun Ini
BMW M2 Akan Masuk Indonesia

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia memastikan tahun ini akan kedatangan berbagai mobil baru BMW dan MINI. Model baru tersebut diantaranya All New BMW X1, BMW M2, New MINI Clubman, dan New MINI Convertible.

Hal ini diutarakan Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Menurutnya, tahun ini BMW Gorup Indonesia akan terus menggenjot penjualan di dalam negeri seiring eksistensi BMW selama 100 tahun di industri otomotif.

“Tahun ini, BMW Group akan sampai di tonggak yang jauh lebih signifikan karena perusahaan akan merayakan ulang tahunnya yang keseratus. Selama 100 tahun terakhir, industri otomotif telah banyak berubah dengan serangkaian inovasi yang semakin inventif untuk menjadi kendaraan kelas dunia. BMW Group dengan bangga telah memainkan peran aktif sebagai salah satu inovator utama di industri otomotif dan telah memberikan banyak kontribusi terhadap berbagai perkembangan yang luar biasa selama periode bersejarah ini,” kata Karen dalam siaran persnya di Jakarta.

4 Mobil Baru BMW dan MINI Siap Menyapa Tahun Ini

MINI Clubman 2016

Jika secara global BMW merayakan seabad berdirinya perusahaan Jerman itu, maka di Indonesia, BMW Group Indonesia akan merayakan HUT ke-15 tahun. “BMW Seri 3 terbaru dan All-New BMW Seri 7 sama-sama memiliki awal yang sangat baik dan kami mengharapkan keduanya akan menciptakan momentum penjualan lebih lanjut bersama dengan model-model baru lainnya yang akan kami perkenalkan tahun ini, termasuk model-model baru yang memikat termasuk All-New BMW X1, BMW M2, MINI Clubman baru, serta MINI Convertible baru,” tambah Karen.

“Tahun ini, kami juga akan terus fokus dalam menggandeng pelanggan kami. Dealer kami optimis dan bersemangat akan seluruh brand dibawah BMW Group. Tahun ini kami juga akan kembali menjalankan program pelanggan yang selalu sukses, seperti BMW Driving Experience 2016, penambahan outlet-outlet kendaraan baru serta peningkatan cabang-cabang yang sudah ada. Kami juga berencana untuk meningkatkan nilai jual kembali kendaraan kami melalui BMW Premium Selection dan MINI Next,” tutup Karen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top