Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Tawarkan Produk untuk Perawatan Kendaraan

Suzuki Chemical

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) enam perawatan mobil dan motor berupa Suzuki Chemical yang termasuk dalam Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

Tangerang, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan produk Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories, yakni Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance, dan Fuel System Drier.

Kresna Cakra, Marketing and Planning Service-Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan enam produk Suzuki Chemical ini menawarkan performa, kualitas dan sangat ramah lingkungan sehingga sangat mendukung performa kendaraan.

“Produk Suzuki Chemical ini telah di test dan direkomendasikan langsung dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, yang aman untuk semua jenis kendaraan. Produk ini membersihkan namun tidak merusak part, serta ramah lingkungan, karena pembakaran pada mesin lebih sempurna,” kata Cakra di booth Suzuki GIIAS 2016.

“Enam produk Suzuki Chemical ini menawarkan performa, kualitas dan sangat ramah lingkungan sehingga sangat mendukung performa kendaraan”

Fungsi keenam produk Suzuki Chemical baru tersebut, adalah: Pertama, Quick Engine Clean bermanfaat untuk menjaga kondisi seluruh komponen mesin selalu bersih sehingga performa mesin menjadi optimal dan irit bahan bakar. Kedua, One Tank FI Clean Up bermanfaat untuk membersihkan sistem bahan bakar, fuel pump, saluran bahan bakar dan injector.

Suzuki Chemical

Enam Produk Perawatan dari Suzuki

Ketiga, Throttle Body Cleaner yang bermanfaat untuk membersihkan deposit karbon pada Throttle Valve, Idle Air Control dan Air Induction System secara cepat dan aman sehingga pembakaran menjadi lebih sempurna. Produk ini tidak hanya digunakan untuk mesin mobil, melainkan juga mesin motor.

Empat, AC Evaporator Cleaner bermanfaat untuk membersihkan evaporator dan saluran AC dari partikel debu dan kotoran, dapat memperpanjang umur Filter AC, serta menjaga suhu AC tetap dingin dan menyegarkan udara dalam kabin.

Lima, Power Enhance bermanfaat untuk meningkatkan perfoma mesin, mengurangi emisi gas buang, mengurangi deposit pada mesin, dan menghilangkann engine knocking pada kendaraan. Eman, Fuel System Drier, bermanfaat untuk membersihkan dan menetralisir uap air ataupun air yang ada di dalam tangki BBM, sehingga tidak akan terjadi korosi pada tangki.

Produk Suzuki Chemical akan dijual bersamaan dengan Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) dengan pemberian potongan harga 20% selama pelaksanaan GIIAS 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...