Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Rp 15 Juta Dapat Suzuki Ertiga Baru

Suzuki Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dengan memberikan DP murah bagi Suzuki Ertiga dan New Ertiga Dreza.

Jakarta, Autos.id – Untuk menarik minat konsumen pada New Ertiga dan New Ertiga Dreza PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan sebuah program uang muka atau Down Payment (DP) ringan.

Program DP murah menyasar calon konsumen dan konsumen Suzuki di seluruh Indonesia yang ingin memiliki Suzuki Ertiga. Program ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2016 dengan DP hanya Rp 15 jutaan, dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar”

Makmur selaku 4W Sales Director SIS mengatakan program DP ringan Suzuki Ertiga ini berlaku di 308 jaringan dealer mobil Suzuki di seluruh Indonesia. “Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar,” kata Makmur.

DP Suzuki Ertiga

DP Murah Buat Ertiga

Calon konsumen yang ingin memiliki Suzuki Ertiga dapat memanfaatkan program ini dengan menghubungi dealer terdekat.

Saat ini SIS sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia memasarkan Suzuki Ertiga dalam beberapa tipe. Yakni tipe GA, tipe GL, tipe GX, tipe Dreza, dan tipe Dreza GS yang datang dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Mobil

Garansi baterai dan ISG pada Suzuki Ertiga Hybrid ini ditunjang dengan pemanfaatan pengolahan limbah baterai untuk menghasilkan bahan daur ulang yang lebih ramah lingkungan....

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...