Suzuki

Rp 15 Juta Dapat Suzuki Ertiga Baru

Suzuki Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dengan memberikan DP murah bagi Suzuki Ertiga dan New Ertiga Dreza.

Jakarta, Autos.id – Untuk menarik minat konsumen pada New Ertiga dan New Ertiga Dreza PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan sebuah program uang muka atau Down Payment (DP) ringan.

Program DP murah menyasar calon konsumen dan konsumen Suzuki di seluruh Indonesia yang ingin memiliki Suzuki Ertiga. Program ini akan berlangsung hingga 31 Oktober 2016 dengan DP hanya Rp 15 jutaan, dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar”

Makmur selaku 4W Sales Director SIS mengatakan program DP ringan Suzuki Ertiga ini berlaku di 308 jaringan dealer mobil Suzuki di seluruh Indonesia. “Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar,” kata Makmur.

DP Suzuki Ertiga

DP Murah Buat Ertiga

Calon konsumen yang ingin memiliki Suzuki Ertiga dapat memanfaatkan program ini dengan menghubungi dealer terdekat.

Saat ini SIS sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia memasarkan Suzuki Ertiga dalam beberapa tipe. Yakni tipe GA, tipe GL, tipe GX, tipe Dreza, dan tipe Dreza GS yang datang dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top