Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

All New Honda Civic Type-R Tawarkan Kesenangan Berkendara Maksimal

All New Honda Civic Type-R

All New Honda Civic Type-R diracik sebagai “hot hatch” yang mampu memberikan tingkat kesenangan dan experience baru bagi pengendara.

Geneva, Autos.id – All New Honda Civic Type-R resmi diluncurkan pada pameran Geneva Motor Show 2017 di Geneva, Swiss. Jika sebelumnya Honda hanya menunjukan versi prototipe. Maka kali ini Honda membawa versi produk massal.

All New Honda Civic Type-R ini dikabarkan diracik sebagai “hot hatch” yang mampu memberikan tingkat kesenangan dan experience baru agar pengendara mendapatkan sensasi yang maksimal.

“Mobil ini menggunakan spesifikasi mesin Honda VTEC Turbo 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 320 hp dan torsi maksimum pada 400 Nm”

Mobil ini menggunakan spesifikasi mesin Honda VTEC Turbo 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 320 hp dan torsi maksimum pada 400 Nm. Sementara transmisinya, menggunakan enam percepatan manual.

All New Honda Civic Type-R

Desainnya Agresif

Pengemudi juga bisa mendapatkan sensasi berkendara sporty hanya dengan mengaktifkan pilihan mode berkendara “Sport” dan juga “+R” untuk menunjang performa mobil.

All New Honda Civic Type-R menggunakan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan, sementara bagian belakang, menggunakan suspensi New Independent Multi-Link System yang memberikan kestabilan berkendara.

Pembaruan aerodinamika pada bagian underbody, front air curtain, lightweight rear wing serta vortex generator hingga membuat keseimbangan mobil sangat terjaga. Selain itu coefficient drag mobil ini juga diklaim sangat kecil dan lebih baik dari model sebelumnya.

All New Honda Civic Type-R

Interiornya Simple Tapi Kuat Nuansa Sport

All New Honda Civic Type-R rencananya mulai dijual secara resmi di kawasan Eropa musim panas tahun 2017 mendatang dan akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing / HUM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan ini, mobil Honda tidak mengalami kenaikan dan cenderung stabil dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang ingin membeli mobil Honda,...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Recall pada Honda Civic dan City yang terjadi di Malaysia ini berlaku pada unit yang diproduksi di tahun 2021 dengan 2 masalah yang berbeda...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...