Reviews

New Honda BR-V Dibanderol Mulai Rp 238 Juta

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, Honda BR-V telah meraih 12 penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia, diantaranya OTOMOTIF Award 2017, OTOMOTIF Award 2016, dan ASEAN Car of The Year 2016

Jakarta, Autos.id  – Dengan mengusung konsep Brave New Worlds, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran. Honda BR-V tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16 Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Honda Perkenalkan Konsep Mobil Listrik XN-V

Di dalam kabin, New Honda BR-V tampil semakin premium dan nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur. Balutan kulit pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin.

Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

Kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8 floating capacitive touchscreen display audio dengan berbagai format musik seperti AM/FM radio, MP3/WMA, bluetooth, smartphone connection, aux input, dan USB port. Head Unit dengan tweeter speakers baru semakin menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V.

Untuk mesin, tidak ada perubahan, New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan high ground clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, Honda BR-V menjadi salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia. “Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya,” pungkas Watanabe.

Honda BR-V Special Edition Hadir di Malaysia, Mungkinkah Meluncur Di IIMS?

Tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Untuk harga, New Honda BR-V S Manual dibanderol Rp238 juta, E Manual Rp252,5 juta, CVT Rp262,5 juta, dan Prestige CVT Rp279,5 juta.

Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top