Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Jelang Musim Mudik Lebaran Honda Tawarkan Kredit Rp 1 Jutaan Per Bulan

Hebatnya Punya Honda

Bagi yang ingin mudik pakai mobil baru Honda, HPM mengeluarkan program Hebatnya Punya Honda dengan penawaran DP rendah atau cicilan Rp 1 jutaan/bulan.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor mengadakan program penjualan menarik menyambut Lebaran 2016. Program ini ditujukan khususnya bagi para konsumen yang mau memiliki mobil Honda untuk dibawa mudik Lebaran.

Program bertajuk “Hebatnya Punya Honda” untuk konsumen Indonesia ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan pada konsumen paket pembiayaan mulai dari gratis perawatan berkala selama tiga tahun, DP (Down Payment/Uang Muka) rendah mulai dari Rp 20 juta, Cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta/bulan, bunga 0% selama 6 bulan dan tenor cicilan hingga 8 tahun.

“Hebatnya Punya Honda merupakan program bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan mobil Honda untuk melakukan mudik 2016”

Jonfis Fandy, Marketing & Sales Service Director HPM mengatakan program Hebatnya Punya Honda ini merupakan kebijakan Honda untuk mempermudah konsumen untuk dapat memiliki mobil impiannya. “Melalui program-program ini Honda ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengakses kemudahan dari Honda,” kata Jonfis dalam acara Buka Puasa Bersama Honda, Rabu malam (22/6/2016) di Jakarta.

HPM berharap program Hebatnya Punya Honda dapat bermanfaat bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil Honda untuk melakukan mudik 2016. Selain itu Honda juga menyiapkan layanan purna jual baru, yaitu Paket Cermat Mini.

Hebatnya Punya Honda

DP Rendah dan Cicilan Rp 1 Jutaan

Paket Cermat Mini adalah program perawatan berkala yang memiliki jangka waktu 1 tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.

Paket Cermat Mini merupakan pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya, dimana tersedia pilihan paket perawatan berkala 3 tahun / 50.000 km dan 6 tahun / 100.000 km.

Honda menghadirkan Paket Cermat Mini, agar para konsumen dengan odometer kendaraan yang tinggi (di atas 30.000 km) ataupun sudah pernah membeli paket cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual yang dari dealer resmi Honda.

Bagi Anda yang ingin tahu daftar harga mobil baru Honda, klik disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone. Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...