Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda UR-V Amunisi Baru Honda untuk Cina

Honda UR-V identik dengan model Avancier memiliki desain yang khas dibanding Honda lain namun memiliki ukuran yang terbilang bongsor.

Tokyo, Autos.id – Honda tidak hentinya menyiapkan produk baru dikelas mid-size crossover. Hal ini mungkin menjadi fokus Honda karena segmen ini cukup memberikan kontribusi pada penjualannya selama ini.

Beberapa model disegmen mid-size crossover yakni CR-V, HR-V hingga WR-V. Produk baru disegmen ini yang sementara dipersiapkan adalah Honda UR-V yang akan menjadi SUV andalannya di market otomotif Cina.

“Honda UR-V menggunakan mesin VTEC 2.0-liter Sport Turbo yang sama dengan mesin yang digunakan Avancier, yang mampu menghasilkan power 268 hp dan torsi 370 Nm”

Indianautosblog, Rabu (26/10/2016) melaporkan, Honda UR-V memiliki desain yang khas dibanding Honda lain. Yakni dengan desain wajah yang lebih tampan dengan lampu LED yang sama dengan bumper baru dan floglamps LED.

Honda UR-V

Tampak Belakang Mirip BR-V

Profil Honda UR-V identik dengan model Avancier dengan asupan pelek alloy kecil yang makin menguatkan kesan berotot mobil ini, termasuk taillamp yang mengaplikasikan desain yang digunakan Avancier.

Sesuai laporan Honda Cina, UR-V memiliki ukuran yang terbilang bongsor untuk segmen Mid Size karena memiliki panjang 4.825 mm, lebar 1.942 mm, tinggi 1.670 mm dan wheelbase 2.820 mm.

Honda UR-V menggunakan mesin VTEC 2.0-liter Sport Turbo yang sama dengan mesin yang digunakan Avancier, yang mampu menghasilkan power 268 hp dan torsi 370 Nm. Mesin mobil ini akan dipadukan dengan gearbox otomatis 9-speed dengan dukungan sistem penggerak AWD.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...