Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Tawarkan Cicilan Mobil Sampai 7 Tahun

POS 2016

Di POS 2016 yang sedang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition,  7-11 Desember 2016 Honda Surabaya Center menawarkan program cicilan 7 tahun.

Surabaya, Autos.id –  Honda Surabaya Center, main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 yang digelar di Grand City Convention and Exhibition,  7-11 Desember 2016.

Untuk menarik minat pengunjung dan konsumen POS 2016, Honda menyiapkan sejumlah program menarik untuk penjualan dan purnajual bertajuk “Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!!”. Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, mengatakan program ini akan memberikan keuntungan bagi konsumen selama pameran ini berlangsung.

“Program menarik yang akan menyapa pengunjung POS 2016 yakni program paket TDP (Total Down Payment) dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip dengan total Rp 1 Milyar dan lainnya”

“Kami percaya melalui program penjualan tersebut, kami dapat meningkatkan penjualan Honda di bulan terakhir 2016 ini dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial,” kata Ang melalui keterangan resminya.

POS 2016

TDP Ringan dan Cicilan Hingga 7 Tahun

Program menarik yang akan menyapa pengunjung POS 2016 yakni program paket TDP (Total Down Payment) dan Cicilan Ringan, 2x Lucky Dip dengan total Rp 1 Milyar, Honda Sportivation, Gratis Paket Cermat, dan tambahan cashback untuk setiap trade-in..

Paket TDP ringan mulai Rp 13 juta atau cicilan Rp 2 jutaan diberikan untuk pembeli New Honda Brio. Ada juga paket Bunga 0% hingga 12 bulan untuk pembelian All New Odyssey, New Honda Accord, All New Honda Civic Turbo, New Honda CR-Z dan All New Honda City. Bunga 0% hingga 18 bulan untuk New Honda CR-V dan All New Honda Jazz, dengan masa tenor 7 tahun untuk semua model Honda.

POS 2016

Ada Juga Hadiah New Honda Brio Satya

Ada pula undian berhadiah “Drive Brio 2 Win Brio”  yakni hadiah satu unit New Honda Brio Satya tipe E CVT bagi konsumen yang melakukan pembelian atau test drive New Honda Brio di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. periode 7 Desember-7 Maret 2017.

Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service Director Honda Surabaya Center, yakin tawaran menarik dari Honda yang akan memberikan keuntungan bagi konsumen. “Kami percaya, program penjualan dan purnajual yang tepat akan menambah value-for-money bagi konsumen dan menjadi daya tarik utama yang dapat mendorong penjualan Honda di akhir tahun,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...