Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Rilis Gambar Interior CR-V

Honda merilis satu gambar interior dari mobil Honda CR-V 2023 yang akan segera datang.

Autos.id  –  Gambar tersebut menunjukkan bahwa interior dari mobil ini sangat terlihat mirip dengan dasbor minimalis mobil Honda Civic generasi saat ini.

Sama seperti mobil kompak Honda, crossover kompak generasi berikutnya akan mendapatkan gril model sarang tawon yang membentang selebar dasbor.

Roda kemudi, sistem infotainment (dengan knop volume fisik), kontrol iklim, kluster pengukur digital, tuas persneling, dan sakelar serta tombol di samping tuas persneling semuanya mirip sepert yang terdapat pada Honda Civic juga. Sebagai perbandingan, di bawah ini kami memberikan dua gambar dari kabin CR-V baru dan kabin dari Honda Civic.

Memang, kemiripan dengan kabin mobil Honda Civic tidak mendapat kritik buruk dari penggemar brand Honda, karena bisa dibilang bahwa interior Honda Civic adalah salah satu yang terbaik pada kisaran harga mobil tersebut. Para penggemar sangat menyukai tiga tombol kontrol sistem HVAC yang sangat klik. Bahkan, mungkin karena tingkat kepuasan pada desain kabin ini, Honda tidak hanya menggunakan desain interior ini pada mobil Crossover Subkompak HR-V yang akan datang, tetapi juga pada mobil Acura Integra baru, di mana keduanya merupakan kendaraan berbasis Civic.

Namun, tentu saja juga ada beberapa perbedaaan, seperti adanya garis penutup ekstra yang berada di bagian atas dasbor CR-V yang melengkung di atas cluster ukur . Lalu area shifter/cupholder, tampilan pintu, dan gagang pintu juga ditata berbeda. Lalu, karena CR-V adalah mobil dengan model crossover tentunya ruang interior akan memiliki ukuran fisik yang lebih besar dari Honda Civic.

Dari gambar yang sudah beredar tentang interior mobil Honda CR-V ini, kita juga dapat mengetahui tentang fitur-fitur  yang akan dimunculkan, seperti charger wireless, sistem audio dari Bose, dan kemunculan beberapa mode drive yang kemungkinan hanya ada pada model trim yang tinggi. Dilihat dari tampilan cluster pengukur di sisi kiri, kita juga dapat berasumsi bahwa mobil CR-V ini merupakan sebuah mobil hybrid dengan sistem all wheel drive.

Informasi lebih lengkap tentang mobil CR-V dijadwalkan akan release pada 12 Juli ini. Jadi tentunya Honda berusaha untuk tidak memberikan terlalu banyak detail lagi tentang mobil CRV 2023, sehingga para penggemar yang sudah menunggu kedatangan mobil ini dibuat lebih terkejut lagi bulan depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Honda CR-V 2023 Dihadirkan dalam gambar paten eksterior biru tua dan terdapat tangkapan mata-mata tebaru. Autos.id – Honda CR-V merupakan model terlaris dan untuk versi generasi...

Mobil

Honda CR-V untuk tahun 2023 sudah bocor dengan gambar paten SUV yang menandakan model generasi selanjutnya. Autos.id – Hal tersebut, ditetapkan untuk memasuki generasi keenam dan...