Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda CR-V 2023 Terlihat Dengan Gambar Paten Eksterior Biru Tua

2023 Honda CR-V

Honda CR-V 2023 Dihadirkan dalam gambar paten eksterior biru tua dan terdapat tangkapan mata-mata tebaru.

Autos.id – Honda CR-V merupakan model terlaris dan untuk versi generasi keenam sedang dalam pengembangan. Pada tangkapan mata-mata terlihat dan crossover setahun yang lalu, dan Honda tampaknya belum mengungkapkan model yang didesain ulang. Namun, pada gambar paten yang sudah diterbitkan bulan lalu, diduga menampilkan seperti apa kendaraan tersebut. Rendering merupakan unofficial dari TopElectricSUV.com menambahkan beberapa tambahan pada desain.

Rendering menggantikan skala abu-abu menghadirkan gambar paten dengan eksterior biru tua yang menghidupkan gaya. Warnanya menonjolkan kontur mobil pada sekitar pintu bawahnya dan memberikan definsi lebih pada ujung depan dan kap mesin. Wajah CR-V next-gen terlihat lebih sederhana dari model yang sebelumya.

Rendering juga menambahkan sentuhan krom pada ujung depan, girl, dan greenhouse, sedangkan plastik hitam di sekitar bagian bawah kendaraan dan terdapat sedikit kontras pada keseluruhan desain. Mungkin satu hal yang tidak disampaikan adalah ukuran kendaraannya. CR-V baru tentunya sangat diharapkan berukuran lebih besar dari model sebelumnya.

Kita juga belum melihat gambar paten untuk bagian belakang, Honda memang menyembunyikannya dengan baik, tetapi satu gambar paten yang terungkap bahwa lampu belakang  yang tinggi tidak akan hilang, walaupun tidak terlihat dalam tangkapan mata-mata, tetapi mudah untuk membayangkan desainnya.

Kemudian, hal yang yang tidak sampaikan oleh renderinng adalah powertrain. Pada tembakan mata-mata, terlihat mobil dengan ujung knalpot ganda, tetapi sama sekali belum jelas apa yang akan menggerakan model baru, Honda dapat menawarkan crossover dengan powertrain listrik, dan ada desas-desus bahwa akan ada versi listrik yang diperkenalkan setelah crossover baru tersedia.

Selain itu, Honda juga sudah belum memberikan informasi mengenai model baru ini dan belum mengumumkan tanggal debut. Tentunya sangat berharapHonda akan mengungkapkannya tahun ini dengan tujuan untuk menjualnya di AS untuk model tahun 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show makin ramai dengan munculnya motor-motor dari PT. Astra Honda Motor. Jakarta, Autos.id  ,- Salah satunya yang paling mencolok...

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...