Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Imora Sentul Dealer 3S ke-10 HPM Tahun Ini

Honda Imora Sentul

Honda Imora Sentul diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai dealer 3S honda ke-10 tahun ini. Sehingga total Honda sudah memiliki 123 dealer di seluruh Indonesia.

Bogor, Autos.id – Di awal Juni 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) yang ke-10 di tahun ini, yaitu Honda Imora Sentul di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Dealer ini adalah dealer ke-123 di Indonesia dan ke-39 di area Jabodetabek.

Honda Imora Sentul beralamat lengkap Jl. M.H Thamrin No.21-23, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 5.250 m2, Honda Imora Sentul memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Imora Sentul memiliki showroom seluas 480 m2 yang menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, dan Nursery Room.

“Dealer yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor, ini merupakan dealer 3S ke-10 dan menjadi dealer ke-123 di Indonesia dan ke-39 di area Jabodetabek”

Untuk layanan purnajualnya, Honda Imora Sentul memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.000 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay. Selain itu Honda Imora Sentul juga memiliki area spareparts seluas 203 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di area Sentul City dan sekitarnya.

Honda Imora Sentul

Ada Fasilitas Service dan Stok Spareparts

“Honda kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan dealer ke-123 yang terletak di daerah Sentul City. Kami berharap kedepannya konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM, dalam keterangan persnya yang diterima Autos, Jumat (3/6/2016).

Sebelumnya sepanjang tahun ini, Honda telah meresmikan sembilan dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran, Honda Autoland Ciputat, Honda Pacific Tulungagung serta Honda Sumber Purwokerto. Hingga saat ini Honda telah memiliki 123 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 160 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show makin ramai dengan munculnya motor-motor dari PT. Astra Honda Motor. Jakarta, Autos.id  ,- Salah satunya yang paling mencolok...

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...