Honda

Honda Civic Terbaru Masih Malu-Malu Kucing

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menebar kabar baik akan kedatangan Honda Civic generasi kesepuluh di Indonesia. Video teaser Honda Civic terbaru ini pun sudah dipublikasikan.

Melalui akun Facebook resmi Hondaisme, HPM mengunggah video teaser Honda Civic terbaru. Dengan durasi 16 detik diperlihatkan sekilas apa saja fitur unggulan dari Honda Civic 2016 ini. Diantaranya lampu LED di depan dan belakang, panel instrumen baru, automatic air-conditioning, keyless entry, hingga pelek yang meniru desain Civic Turbo RS.

Belum ada kejelasan mesin apa yang akan dipakai untuk Honda Civic terbaru di Indonesia. Mengingat di negara tetangga seperti Thailand, Honda Civic datang dengan dua pilihan mesin. Yakni 1.8-liter naturally-aspirated dan 1.5-liter turbocharged.

Honda Civic Terbaru

Civic Tipe Mesin Apa yang Akan di Datangkan ke Indonesia?

Yang menarik, Honda Civic terbaru akan diproduksi di pabrik HPM yang ada di Karawang, Jawa Barat bersama dengan Jazz, Mobilio, dan CR-V. Besar kemungkinan Honda Civic terbaru akan mendebut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 7 April mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top