Honda

Honda Civic Coupe Dijanjikan Tampil Spektakuler

Honda Civic Coupe
Segera Dirilis dengan Desain yang Agresif

Honda Civic Coupe akan segera mendebut. Model ini diklaim akan tampil lebih atletis serta memiliki multi-platform baru yang pertama dikelasnya.

Tokyo, Autos.id – Honda rencananya akan menerapkan ide yang lebih berani untuk mendesain eksterior Honda Civic bermodel Coupe. Honda Civic Coupe ini akan tampil lebih sporty dan akan dibangun di Jepang.

Dilansir Carscoops, Rabu (11/5/2016) Honda Civic Coupe ini akan memiliki mesin dengan suara paling halus, dinamis dan memiliki multi-platform baru yang pertama dikelasnya dimana semua fitur dikontrol melalui moda digital dan dapat dipantau melalui layar.

Beberapa gambar terkait model Civic Coupe ini menggambarkan full frame Civic yang didominasi oleh gaya baru yang akan memberi tampilan beda pada sosoknya.

“Honda Civic Coupe memiliki multi-platform baru yang pertama dikelasnya dimana semua fitur dikontrol melalui moda digital dan dapat dipantau melalui layar”

Pihak internal Honda menjanjikan mobil ini akan tampil lebih atletis karena dikembangkan dan ditangani langsung oleh tim yang memiliki pengalaman mumpuni pada mobil kompak. Perpaduan model ini akan menjanjikan tampilan sempurna dari model anyar Civic.

Honda Civic Coupe

Video Teaser Honda Civic Coupe

Susie Rossick, Head of Marketing Honda Corp, memiliki harapan Civic yang masih dalam proses pembangunan prototype itu akan mengubah ekspektasi banyak orang terkait dengan pembaharuan total pada model sport.

Untuk mengenalkan sekaligus membuat penasaran banyak pihak, kampanye secara visual telah digulirkan melalu berbagai media digital seperti media sosial dengan hastag ‘CivicDreamTrack‘, dan pada Facebook serta Twitter melalui “Dream Track”. Sebuah video yang menggambarkan #CivicDreamTrack juga akan memulai debutnya Juni mendatang sebagai teaser Honda Civic Coupe.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top