Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda City Facelift Sedang Digodok

Honda City Facelift

Honda City Facelift diperkirakan bakal segera rilis, itu karena adanya bocoran dokumen yang menginformasikan jika sedan Honda ini tengah menjalani pengujian di Jepang.

Tokyo, Autos.id – Sebuah dokumen resmi telah bocor dan menginformasikan jika Honda City facelift saat ini sedang mengalami uji coba lebih lanjut di Jepang.

Hadir dengan kode 2GC isu akan datangnya Honda City facelift memang sudah gencar diberitakan. Beberapa hasil rekayasa desain dari sedan Honda itu juga sudah dimunculkan oleh sejumlah media asing.

“Beberapa hasil rekayasa desain dari sedan Honda itu juga sudah dimunculkan oleh sejumlah media asing, diperkirakan hanya ada beberapa perubahan minor dari City facelift”

Diperkirakan hanya ada beberapa perubahan minor dari City facelift, misalnya pada bagian gril depan, lampu utama yang kemungkinan akan ditambah LED Daytime Running Light (DRL), lekuk bumper yang lebih sporty, serta sedikit revisi pada lampu belakang.

Honda City Facelift

Rendering Honda City Facelift

Sementara mesinnya diyakini akan tetap memakai empat silinder berkapasitas 1.497 cc dengan teknologi i-VTEC tanpa bantuan turbo. Namun kabarnya mesin ini juga dikombinasikan dengan gearbox enam percepatan EarthDreams CVT generasi terbaru yang diambil dari gearbox Honda BR-V.

Jika mobil sudah mengalami pengujian di Jepang maka bukan tak mungkin Honda City facelift sudah tak akan lama lagi rilis untuk pasar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Honda CBR150R Repsol Edition baru telah resmi diluncurkan di Malaysia dengan harga $3,024 atau kisaran Rp 45,5 juta. Autos.id – Tentunya seluruh Asia diharapkan bisa...

Motor

Perusahaan aftermarket bernama Jepang Yoshimura menhadirkan aksesoris-aksesoris yang mengesankan untuk Honda Monkey. Autos.id – Honda Monkey merupakan salah satu motor yang tampaknya selalu membuat Anda...