Honda

Honda City Facelift akan Dikenalkan di India

Seperti Inikah Honda City Facelift ?

Honda City facelift akan diperkenalkan tahun depan, rendering dari sedan terlaris di India ini pun sudah beredar dan kemunginan seperti inilah bentuk Honda City facelift.

India, Autos.id – Honda India rencananya akan memperkenalkan Honda City facelift. City merupakan sedan Honda yang menjadi best seller di India, dan rencananya model facelift ini akan diperkenalkan pada musim semi tahun depan.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (21/4/2016) penyegaran pada Honda City facelift ini akan terlihat dari style grille depan yang lebih berani dengan taburan krom, lampu proyektor yang lebih besar dengan LED Daytime Running Light dan bumper lebih sporty serta cluster lampu ekor yang diubah.

Pada sisi interior Honda City facelift hanya mendapat upgrade pada jok dan beberapa bagian kabin. City juga diinfokan akan mempertahankan mesin berkapasitas 1.5-liter dengan teknologi i-VTEC dan mesin i-DTEC untuk pasar India.

Untuk menambah efisiensi bahan bakar, disinyalir Honda sedikit melakukan rombakan pada desain gearbox. Perubahan ini akan membuat City masuk kategori mobil hemat bahan bakar mendekati status Maruti Ciaz.

“Penyegaran pada Honda City facelift ini akan terlihat dari style grille depan, lampu proyektor dengan LED Daytime Running Light dan bumper lebih sporty serta lampu ekor”

Sebuah rendering Honda City facelift pun telah dipublikasikan oleh pihak media India itu. Grill depan berupa tiga buah bilah chrome berbentuk horizontal dimana bilah paling atas dibuat menyatu dengan lampu utama.

Lampu utama sendiri dibentuk lebih lebar dengan adanya LED pada bagian tepi atas yang berfungsi sebagai DRL. Kemudian desain bumper juga berubah termasuk rumah foglamp. Hal berubah lainnya yang digambarkan pada rendering ini dalam bentuk bumper.

Rendering Honda City Facelift

Rendering Honda City Facelift

Meski demikian garis-garis desain Honda City tetap dipertahankan termasuk lekuk pilar-pilarnya dan bentuk spion luar yang ditambah lampu sein.

Honda City facelift akan hadir dalam dua model. Honda City bensin akan dibanderol INR 11.09 lakhs atau kira-kira Rp 220 juta, sementara model diesel dibandrol INR 12.32 lakhs atau setara Rp 245 juta. Harga ini sedikit berbeda dengan model Honda City sebelumnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top